Kontra Burnley, Nuno Sebut Peluang Tottenham Untuk Meningkat

Penulis: Vina Enza
Rabu 27 Okt 2021, 18:10 WIB
Nuno

Nuno Espirito Santo

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Liga: Nuno Espirito Santo mengungkapkan Carabao Cup atau Piala Liga merupakan sebuah kompetisi penting bagi Tottenham jelang pertandingan putaran keempat melawan tuan rumah Burnley pada Rabu (27/10) malam waktu setempat. Ini merupakan sebuah peluang bagi timnya untuk meningkat.

Tottenham baru saja mengalami dua kekalahan beruntun di laga tandang kontra Vitesse dan West Ham dengan skor 1-0, kini mereka bertandang ke Turf Moor untuk melakoni pertandingan putaran keempat Piala Liga melawan Burnley pada Rabu malam.

Tuan rumah belum mencatatkan kemenangan di Premier League setelah sembilan pertandingan namun telah menyingkirkan satu tim dari Premier League di Piala Liga setelah mengalahkan Newcastle United melalui adu penalti sebelum mengalahkan tim League Two, Rochadale dengan skor 4-1 di putaran ketiga bulan lalu.

Nuno menyadari betapa pentingnya kompetisi ini dan juga melihat pertandingan ini sebagai ujian yang berguna untuk para pemain guna menemukan kembali formula kemenangan.

“Ini akan menjadi sebuah pertandingan yang berat seperti yang kami prediksi karena Burnley adalah tim yang bagus namun ini sekaligus menjadi sebuah kesempatan yang bagus bagi kami untuk meningkat karena Carabao Cup adalah sebuah kompetisi yang penting bagi kami,”ujar Nuno via laman resmi klub.

“Kami harus mengerjakan laga demi laga dan selanjutnya pertandingan ini layaknya final. Ini merupakan kesempatan bagi kami untuk meningkatkan permainan kami, untuk berkompetisi dengan baik menyadari bahwa kami harus mengelola beberapa situasi.

“Kami memiliki para pemain yang membutuhkan menit bermain yang layak mendapatkannya, namun semua tergantung dengan kami untuk mengelola situasi para pemain karena kami ingin membangun tim yang kompetitif.

“Fokus hanya pada satu pertandingan besok, kami akan menghadapi lawan yang tangguh, kami tahu karakteriatik, mereka sangat mengandalkan fisik, bola mati, agresif namun di saat yang sama menurut saya kami sedang meningkatkan permainan kami.

“Penguasaan bola sudah lebih baik, dinamika juga lebih baik tapi ada beberapa detail yang hanya bisa kami capai di sepanjang kompetisi ini, jadi mengapa saya menyampaikan pada anda sangat penting bagi kami meningkat di pertandingan ini, melakukan hal-hal yang kami inginkan, hal yang telah kami persiapkan dan lakukan di lapangan.”

Artikel Tag: Nuno, Tottenham, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontra-burnley-nuno-sebut-peluang-tottenham-untuk-meningkat
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini