Kontra Arema FC, Madura United Berpeluang Kembali Diperkuat Odemwingie

Penulis: Dayat Huri
Minggu 10 Sep 2017, 12:00 WIB
Kontra Arema FC, Madura United Berpeluang Kembali Diperkuat Odemwingie

Odemwingie dan Furtuoso/foto maduraunitedfc

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Madura United kemungkinan besar sudah akan kembali diperkuat penyerang andalannya, yaitu marquee player Peter Odemwingie kala menjamu Arema FC pada lanjuta Liga 1/2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Mingg (10/9) malam.

Penyerang asal Nigeria itu dalam beberapa pertandingan terakhir memang harus absen memperkuat Laskar Sape Kerrab karena cedera yang dideritanya. Hasilnya, dua kekalahan laga tandang harus diterima tim asuhan Gomes de Oliviera.

Laga terakhir saat ditaklukkan Mitra Kukar 2-1, kehilangan sosok Odemwingie di lini depan tim sangat terasa. Beberapa peluang bersih yang seharusnya bisa berbuah gol gagal dimaksimalkan para pemain Madura United lainnya.

Karena itu, menjamu Singo Edan kehadiran sosok Odemwingie sangat diharapkan Madura United untuk bisa mengembalikan ketajaman lini serang tim. Sejauh ini Odemwingie tercatat sebagai top skor tim dengan torehan 13 golnya.

Kabar baik terkait perkembangan kondisi cedera kaki Odemwingie disampaikan Rehab Trainer Madura United, Harmon Nagasoca menyebut progres yang ditunjukkan eks pemian Stoke City itu sudah semakin membaik. Bahkan hampir menyentuh angka seratus persen.

“Kondisi Peter Odemwingie masih berkutat pada cederanya, kondisinya sembilan puluh persen,” ungkapnya seperti dilansir situs resmi Madura United

Harmon menambahkan, saat ini mantan pemain West Bromwich Albion tersebut terus mendapat penanganan intensif agar kondisinya benar-benar pulih dan kembali menampilkan skillnya di lapangan.

“Dia cederanya di ligamen sendi ibu jari kaki, sekarang dia jempolnya digips untuk mengurangi pergerakan sendinya supaya tidak terlalu meluas,” imbuhnya.

Sama seperti kondisi Odemwingie yang mulai membaik, penyerang lainnya, yaitu Thiago Furtuoso yang dilaga terakhir harus ditarik keluar pada menit 59 juga sudah membaik.

"Untuk kondisi Thiago Furtuoso sudah mencapai angka sembilan puluh lima persen. Kemungkinan untuk bisa bermain lawan Arema, dia bisa bermain,”tegasnya.

Artikel Tag: Liga 1, arema fc, madura united, joko susilo, gomes de oliviera, Peter Odemwingie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontra-arema-fc-madura-united-berpeluang-kembali-diperkuat-odemwingie
1363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini