Kontak Botman Tak Berjalan Lancar, Milan Lirik Bremer

Penulis: Nur Afifah
Kamis 09 Jun 2022, 20:11 WIB
Sven Botman dan Gleison Bremer

Sven Botman dan Gleison Bremer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan mulai melirik Gleison Bremer dari Torino sebagai alternatif bek tengah setelah kontak untuk memboyong bintang Lille Sven Botman tak berjalan lancar.

Rossoneri diketahui sedang menjelajah pasar untuk mencari bek tengah baru dan terdapat dua nama yang paling mencolok dalam daftar target mereka jelang mercato musim panas.

Menurut pemberitaan dari Gianluca Di Marzio, Milan memang ingin membeli bek tengah lantaran semakin mungkinnya Alessio Romagnoli meninggalkan klub menyusul kontraknya yang akan berakhir sehingga menciptakan lubang di lini pertahanan yang perlu diisi.

Dimulai dengan Botman, bek muda Lille tersebut masih menjadi target konkrit, namun kontak antara kedua belah pihak tak berjalan lancar dalam beberapa bulan terakhir, namun ada pilihan alternatif yang selalu disebutkan dan mungkin akan kembali masuk dalam pertimbangan mereka.

Pemain tersebut adalah Bremer yang beberapa waktu lalu memperpanjang kontrak bersama Torino, namun masih bisa meninggalkan mereka dengan mahar sekitar 20 hingga 25 juta euro atau setara Rp312 hingga Rp391 miliar musim panas ini mengingat pihak klub bakal mengabulkan keinginannya untuk hengkang.

Inter juga menyukai Bremer dan bahkan telah mencapai kesepakatan verbal dengan pemain asal Brazil tersebut. Akan tetapi, saat ini mereka tak bisa menuntaskan transaksi lantaran kondisi finansial klub. Situasi tersebut tentu memberikan peluang bagi Milan untuk membajak upaya tetangga mereka dan memboyongnya ke San Siro jika gagal mendaratkan Botman.

Artikel Tag: Bremer, Botman, Lille, Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontak-botman-tak-berjalan-lancar-milan-lirik-bremer
1641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini