Konflik Sepak Bola Indonesia Akan Selesai Pada Maret 2016

Penulis: Dhimas
Jumat 02 Okt 2015, 17:03 WIB
Konflik Sepak Bola Indonesia Akan Selesai Pada Maret 2016

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, antusias dengan rencana kedatangan delegasi FIFA ke Indonesia. Menpora menyatakan, pihaknya siap menemui perwakilan federasi sepak bola dunia tersebut, untuk menjelaskan persoalan dalam sepak bola Indonesia saat ini.

Imam Nahrawi juga menyatakan, bahwa kisruh sepak bola Indonesia akan berakhir pada Maret 2016 mendatang. Hal tersebut diungkapkan Menpora, ketika membuka acara forum Badan Koordinasi Kehumasan Pemerintah di Jakarta, pada Kamis (1/10) kemarin.

 

Konflik sepak bola nasional yang melibatkan Kemenpora dengan federasi sepak bola Indonesia, PSSI, berlangsung sepanjang tahun ini. Hingga saat ini, kedua pihak ini juga masih belum menemui titik terang penyelesaian.

 

Menurut Menpora, saat ini kementrian yang dipimpinnya tengah fokus untuk menyampaikan informasi mengenai kepemudaan dan keolahragaan, dan itu harus bisa dipertanggungjawabkan dengan baik, termasuk informasi mengenai perkembangan sepak bola Indonesia.

 

"Mengenai sepak bola, langkah pemerintah yakni akan menyaambut baik kedatangan utusan FIFA yang akan datang ke Indonesia. Di situ kami akan menyampaikan semua masalah dan kondisi sepak bola Indonesia. Insyallah nanti Maret 2016, persoalan sepak bola kita selesai. Termasuk juga masalah yang baru muncul yakni adanya kondisi tidak harmonis antara KOI dan PB induk cabang olahraga sebagai anggotanya. Saya minta mereka agar menyelesaikan dengan musyawarah," ujar Imam Nahrawi, seperti yang dilansir situs resmi Kemenpora.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/konflik-sepak-bola-indonesia-akan-selesai-pada-maret-2016
1876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini