Kondisi Rebic Makin Membaik, Siap Comeback Oktober?

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 17 Sep 2022, 21:23 WIB
Ante Rebic

Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kondisi penyerang AC Milan Ante Rebic dikabarkan semakin membaik dari hari ke hari setelah mengalami cedera serius ditambah masalah punggung yang memerlukan istirahat.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, Rebic bertekad bisa kembali beraksi bersama Rossoneri saat mereka menghadapi Empoli pada lanjutan Serie A awal Oktober mendatang.

Pemain internasional Kroasia tersebut telah menepi selama beberapa pekan terakhir akibat cedera punggung serius yang ia telah pulih pada tingkat yang menjanjikan.

Winger 29 tahun tersebut masih memiliki waktu tersisa di tepi lapangan dan pada periode tersebut kondisinya bakal diuji selama beberapa kali. Jeda internasional pun datang pada saat yang tepat baginya untuk kembali bugar sepenuhnya sebelum pertandingan kontra Empoli pada 1 Oktober mendatang.

Besar kemungkinan jika mantan bintang Eintracht Frankfurt tersebut bakal menjadi starter dalam big match Serie A akhir pekan ini saat Milan menjamu Napoli di San Siro menggantikan Rafael Leao yang terkena sanksi larangan bermain setelah diusir wasit pada laga sebelumnya melawan Sampdoria.

Sayangnya, Rebic masih harus menjalani pemulihan cedera sehingga ia pun harus menyaksikan rekan-rekan satu timnya bermain dari bangku penonton dalam duel panas nanti. Bagaimanapun, ia tentunya sudah tidak sabar ingin kembali beraksi dan membantu Rossoneri mempertahankan Scudetto, terlebih di tengah krisis penyerang yang dialami klub sekarang ini, terutama posisi striker dengan Olivier Giroud menjadi satu-satunya pemain sehat di area tersebut.

Artikel Tag: Rebic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kondisi-rebic-makin-membaik-siap-comeback-oktober
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini