Kondisi Pemain Membaik, Armada Persib Kini Makin Komplet

Penulis: M. Aldi
Selasa 23 Apr 2024, 08:45 WIB
Pelatih Persib, Bojan Hodak

Pelatih Persib, Bojan Hodak

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Skuat Persib Bandung kini sedang diliputi suasana yang positif setelah menang melawan Persebaya. Kondisi para pemain juga semakin membaik untuk menatap sisa laga di musim ini.

Bojan Hodak mengatakan mood pasukannya membaik usai sempat dilanda puasa kemenangan. Raihan tiga poin di pekan ke-32 menurutnya jadi modal untuk mendapatkan hasil terbaik hingga menuju tahta juara Liga 1.

"Semua oke, atmosfernya bagus setelah kami menang, pemain yang cedera sudah kembali, mungkin hanya Edo yang belum berlatih tapi sudah menjalani perawatan," ujar Bojan pada wawancara di Stadion Sidolig, Senin (22/4).

Sebelumnya Marc Klok, Stefano Beltrame dan Beckham Putra Nugraha belum berada di kondisi seratus persen. Karena itu, ketiganya hanya bermain sebagai pemain pengganti di laga melawan Persebaya.

Namun untuk laga berikutnya, mereka sudah bugar dan layak bermain selama 90 menit lagi. Bojan berharap dengan kondisi tim yang hampir dalam kekuatan penuh, laga di championship series ditatap dengan optimis.

"Jadi saya percaya bahwa untuk melawan Borneo dan di laga terakhir kami sudah bisa menurunkan semua pada babak empat besar, championship series dan kami akan melaju dengan kekuatan penuh," ujar pelatih 52 tahun ini.

Berikutnya, Persib akan bertanding melawan Borneo FC pada laga pekan ke-33 pada Kamis (25/4). Jeda antar laga terbilang singkat karena hanya berjarak selama lima hari saja. Karena itu, Bojan Hodak harus meramu menu latihan yang tepat untuk anak asuhnya.

"Kembali, jeda antar laganya hanya lima hari dan pada dasarnya ini merupakan latihan pertama (usai melawan Persebaya), latihannya tidak terlalu berat dan besok mungkin akan lebih berat dan di hari terakhir jelang laga akan berlatih ringan lagi," tukas dia.

Artikel Tag: Persib, bojan hodak

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kondisi-pemain-membaik-armada-persib-kini-makin-komplet
320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini