Kondisi Juan Cuadrado Membaik, Siap Comeback Bareng Inter?

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Nov 2023, 07:51 WIB
Juan Cuadrado.

Juan Cuadrado. (Foto: Fabrizio Carabelli/SOPA Images/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kondisi pemain sayap Inter Milan, Juan Cuadrado, semakin membaik seiring dengan upaya pemulihannya dari masalah pada tendon betisnya. Kapan comeback?

Masalah cedera yang dialami Juan Cuadrado musim ini sangat mengganggu dan terus berlanjut. Masalah yang dialami oleh pemain asal Kolombia ini bukanlah sebuah cedera yang serius.

Sebaliknya, Cuadrado hanya berurusan dengan tendinitis di betisnya. Oleh karena itu, ada beberapa ketidakpastian tentang kapan tepatnya sang pemain sayap dapat kembali ke lapangan.

Cuadrado sempat bermain sekitar tiga puluh menit dari bangku cadangan saat menghadapi Bologna. Itu terjadi sebelum jeda internasional bulan Oktober. Namun, mantan pemain veteran Juventus, Chelsea, dan Fiorentina tersebut belum pernah bermain atau menjadi bagian dari skuat pertandingan sejak jeda tersebut.

Masalah yang paling besar adalah ketidakpastian kapan kembalinya sang pemain ke atas lapangan. Belum ada jadwal yang pasti bagi Cuadrado untuk kembali bermain. Lagipula, pemain berusia 35 tahun ini tidak mengalami cedera serius.

Namun pada saat yang sama, staf medis Nerazzurri telah memutuskan bahwa Cuadrado tidak fit untuk bermain, atau berlatih secara penuh. Ada beberapa pertanyaan seputar kebugaran pemain asal Kolombia tersebut.

Terlebih lagi, Inter Milan tidak ingin melihat Cuadrado kembali ke lapangan sebelum waktunya dan kemudian memperburuk cederanya menjadi sesuatu yang lebih serius.

Namun menurut Sky, ada tanda-tanda perkembangan yang berarti. Hal itu tidak selalu berarti adanya jadwal yang jelas bagi sang pemain untuk kembali bermain.

Cuadrado tidak akan berada dalam skuad saat menghadapi Atalanta di akhir pekan. Namun, ia bisa saja kembali bermain saat menghadapi Red Bull Salzburg di Liga Champions, atau Frosinone di Serie A.

Artikel Tag: Juan Cuadrado, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kondisi-juan-cuadrado-membaik-siap-comeback-bareng-inter
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini