Konate Optimistis Tatap Musim Baru di Bawah Komando Thomas Doll

Penulis: Dayat Huri
Rabu 01 Jun 2022, 16:30 WIB
Pemain asing Persija Jakarta, Makan Konate

Pemain asing Persija Jakarta, Makan Konate/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain asing Persija Jakarta, Makan Konate optimistis menatap musim baru di bawah komando pelatih anyar, Thomas Doll. Menurut dia, kerja keras dari seluruh pemain ditambah taktik pelatih berkelas yang penah menukangi tim papan atas Bundesliga, Borussia Dortmund akan mampu membawa Macan Kemayoran meraih kesuksesan di Liga 1 Indonesia musim depan.

Persija Jakarta sendiri saat ini tengah bersiap menghadapi Turnamen Pramusim 2022, di mana mereka tergabung di grup B bersama Borneo FC, Barito Putera, Rans Nusantara FC, dan Madura United. Pertandingan babak penyisihan akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda.

"Saya dan pemain lain tentu berharap persiapan Persija musim ini lebih baik dari sebelumnya. Jujur saya belum tahu seperti apa skema yang diinginkan pelatih, tapi saya optimistis tim dapat menunjukkan performa terbaiknya," kata Makan Konate seperti dilansir laman resmi klub.

Pemain 30 tahun itu diketahui baru kembali bergabung dengan latihan Persija Jakarta di Nirwana Park, Sawangan, Depok sejak Senin (30/5) lalu. Meski terlambat satu pekan dari rekan-rekannya yang lain, ia yakin kebugaran fisiknya tak tertinggal jauh. Ia siap melahap menu latihan yang diberikan oleh pelatih Thomas Doll.

"Saya merasa kondisi fisik saya dalam level yang bagus. Sebab, selama di Mali saya hanya libur latihan selama lima hari pertama saja. Setelah itu saya ruitn menjalankan latihan mandiri, seperti pergi ke tempat gym dan bermain sepak bola bersama teman-teman," kata Konate.

Untuk menghadapi musim baru, Persija Jakarta memang cukup aktif pada bursa transfer kali ini. Diantara pemain anyar yang telah diresmikan adalah Firza Andika, Hanif Sjahbandi, Hansamu Yama Pranata, Barnabas Sobor, dan Ricky Cawor.

Artikel Tag: konate, Liga 1, thomas doll, persija jakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/konate-optimistis-tatap-musim-baru-di-bawah-komando-thomas-doll
858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini