Konate dan David da Silva Hengkang, Rendi Irwan Mengaku Kehilangan

Penulis: Dayat Huri
Minggu 13 Des 2020, 22:15 WIB
Makan Konate

Makan Konate/foto dok Persebaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Hengkangnya Makan Konate dan David Da Silva dari Persebaya Surabaya di tengah ketidakpastian kompetisi Liga 1 Indonesia diakui Rendi Irwan membuat timnya kehilangan.

Diakuinya, kedua pemain tersebut memiliki banyak momen berkesan. Yang paling diingat Rendi adalah ketika David da Silva menangis di laga Persebaya Surabaya melawan rival abadi mereka, Arema FC.

Dia menyebut, pemain asal Brasil itu merupakan sosok pemain luar biasa. Meski down karena hasil minor di pertandingan tersebut tapi dia mampu memotivasi rekan-rekannya untuk bangkit.

"Banyak sih, kalau sama David bercanda pasti banyak tapi momen yang paling saya ingat di lapangan ketika lawan Arema waktu itu nangis dia di Kanjuruhan karena kita mengalami kekalahan. Terus akhirnya bisa bangkit karena dia bisa memotivasi sama saya Ruben waktu itu," ungkapnya seperti dilansir laman dari resmi Liga Indonesia.

"Itu momen sangat berharga bagi saya karena bukan hanya sebagai seorang striker tapi juga bisa memotivasi teman-temannya," imbuh eks pemain Persik Kediri itu.

Terkait kenangan bersama Konate, ia mengaku sering sharing dengan eks Arema FC itu. Diakuinya, pemain dengan nomor punggung 10 itu memiliki skill individu luar biasa.

Rendi berharap, suatu saat nanti keduanya dapat kembali bergabung bersama tim berjuluk Bajul Ijo itu.

"Kalau sama Konate yang pasti sering sharing dia dulu di Arema seperti apa ketika bermain. Cuma saya belum lama berpasangan sama dia karena di turnamen pra musim kemarin, saya juga tidak mengikuti," ujarnya.

"Hanya di liga kemarin saat lawan Persipura itu saja. Kalau latihan lainnya pasti kangen. Karena saya akui skillnya memang sangat bagus. Apalagi dia juga ingin juara bersama Persebaya, ini belum tercapai mungkin agak tertunda saja. Mudah-mudahan bisa kembali ke Persebaya lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: konate, david, Persebaya Surabaya, rendi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/konate-dan-david-da-silva-hengkang-rendi-irwan-mengaku-kehilangan
1200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini