Komposisi Pemain Persija Jakarta Makin Komplet

Penulis: Dayat Huri
Kamis 04 Jul 2024, 07:30 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Resky Fandi mulai ikut berlatih

Gelandang Persija Jakarta, Resky Fandi mulai ikut berlatih/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Komposisi pemain Persija Jakarta makin lengkap pada sesi latihan hari keempat. Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Resky Fandi, dan Hansamu Yama Pranata telah kembali bergabung ke markas tim tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Keempat nama itu sudah terlihat dalam latihan di Persija Training Ground, Bojongsari, Selasa (2/7) sore. Mereka kini bergabung dengan 23 nama yang sudah lebih dulu berlatih sejak Sabtu (29/6) lalu.

Rizky Ridho dan Muhammad Ferarri sebelumnya izin untuk mendapatkan jatah libur lebih lama karena baru saja membela timnas dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026. Resky Fandi izin karena baru saja melangsungkan pernikahan. Sementara Hansamu Yama Pranata masih dalam pemulihan cedera. Alhasil, saat ini pun ia masih latihan terpisah di bawah penanganan medis.

Resky Fandi yang baru mengakhiri masa lajangnya mengaku senang dapat kembali ikut berlatih bersama rekan-rekannya Persija Jakarta untuk bersiap mengarungi gelaran Liga 1 Indonesia musim 2024/2025.

"Alhamdulillah saya sudah berada di tim. Sangat senang bisa berkumpul lagi bersama rekan-rekan," kata Resky Fandi seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

"Yang pasti saya dan yang lain harus berlatih lebih maksimal lagi untuk menyambut musim depan. Saya harap chemistry antara pelatih dan pemain terbangun dengan baik untuk menghasilkan tim yang tangguh," tuturnya lagi.

Meski pemain yang ikut bergabung dalam latihan sudah bergabung tapi masih ada empat nama lagi yang masih belum bisa bergabung dengan tim. Mereka adalah Gustavo Almeida yang menunggu kelahiran anak pertamanya, Ryo Matsumura masih ada keperluan keluarga, Witan Sulaeman belum kembali dari ibadah haji, dan Dony Tri Pamungkas yang masih bergabung dengan timnas Indonesia U-20.

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, resky fandi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/komposisi-pemain-persija-jakarta-makin-komplet
1340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini