Komplek Latihan Baru Liverpool Akan Selesai Tepat Waktu

Penulis: Depe Ptr
Rabu 20 Nov 2019, 21:23 WIB
Komplek Latihan Baru Liverpool Akan Selesai Tepat Waktu

Kompleks Latihan Baru Liverpool

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kompleks latihan baru bernilai 50 juta poundsterling milik Liverpool akan selesai tepat waktu untuk awal musim depan.

Pekerjaan pembangunan terus berlanjut, dan gambar-gambar baru ini menunjukkan kemajuan yang dibuat, dan bagaimana situs akan terlihat ketika diresmikan pada musim panas 2020.

Kompleks 9200 meter persegi yang terletak di Kirkby, akan melihat fasilitas tim utama dan akademi The Reds berada di wilayah yang sama untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Menurut para arsitek, kompleks latihan ini akan menjadi salah satu tempat latihan terbaik di Eropa. Tempat latihan ini akan terdiri dari dua gym, aula indoor ukuran penuh, kolam renang, kompleks hidroterapi, dan suite rehabilitasi olahraga spesialis. Juga akan ada studio TV khusus, fasilitas konferensi pers, dan kantor.

Pemasangan lapangan latihan tim pertama sedang berlangsung, dengan serat buatan saat ini sedang dipasang di depan rumput baru yang ditanamkan pada musim semi 2020.

Pekerjaan di area pemeliharaan, termasuk irigasi lapangan, juga telah selesai.

Membahas proyek tersebut, Andy Hughes, chief operating officer Liverpool, mengatakan: "Kami sangat senang dengan kemajuan yang telah dibuat dan setelah selesai, proyek ini akan memberikan fasilitas kelas satu untuk para pemain dan staf kami.

"Selalu menjadi cita-cita kami untuk memberikan jalur yang jelas bagi perkembangan anak-anak kita dari Akademi klub ke tim utama, dan kedua fasilitas sekarang terhubung secara intrinsik.

"Pekerjaan di tempat latihan siap untuk diselesaikan pada musim panas 2020, ketika kita akan melihat tim pertama dan tim muda berkumpul di satu lokasi untuk pertama kalinya dalam sejarah klub."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Melwood

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/komplek-latihan-baru-liverpool-akan-selesai-tepat-waktu
2690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini