Kompetisi Kembali Vakum, Alfarizie Siap Bidik Tarkam

Penulis: lilik
Selasa 20 Okt 2015, 16:27 WIB
Kompetisi Kembali Vakum, Alfarizie Siap Bidik Tarkam

Alfarizie mengaku senang bisa bertemu dengan sang idola, Zulkifly Syukur

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Arema Cronus berhasil meraih juara ketiga pada Piala Presiden 2015 setelah mengalahkan Mitra Kukar dengan skor telak 2-0. Namun, setelah laga terakhir dalam turnamen tersebut, berarti pertandingan akan dipastikan vakum lagi lantaran kompetisi yang belum tahu kapan akan digulirkan  kembali. 

Tak banyak dari pemain hingga official yang rela bekerja sampingan seperti, ikut tarkam, kuli bangunan, ojek, bahkan penarik odong-odong. Mereka semua rela melakukan itu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Salah satunya bek Arema Cronus, Ahmad Alfarizie yang mengaku belum tahu kelanjutan kariernya di dunia sepakbola, tapi ia siap terjun ke turnamen antarkampung (tarkam) jika tidak ada kepastian kelanjutan klubnya.

 

“Saya masih tunggu dari Arema, karena katanya akan dikumpulkan lagi untuk menjalani beberapa laga persahabatan. Tapi jika tidak ada, ya tunggu tanggapan (undangan) tarkaman,” ungkap Alfarizie, seperti dilansir Goal.com.

 

Alfarizie juga  berharap ada kompetisi lain setelah Piala Presiden. Sebab, sebagai pemain yang ditunggu adalah pertandingan. Namun, ia merasa bahagia karena dalam pertandingan terakhir melawan Mitra Kukar, Alfarizie bertemu dengan idolanya, Zulkifli Syukur. Saat sang idola masih berada Arema, Alfarizie masih menjadi junior. Selain itu, Zulkifli juga menjadi guru yang baik bagi pemain bek Arema tersebut lantaran kerap mendapat arahan dari sang idolannya untuk menjadi pemain diposisi full-back.

 

Dalam kesempatan itu, karena amat mengidolakan Alfarizie pun tak segan mengajak Zulkifli bertukar jersey, tak hanya jersey tapi beserta celana.

 

“Buat kenang-kenangan, karena jarang bertemu. Terakhir bertemu dua tahun lalu, karena kita musim lalu tidak bermain satu grup dengan Mitra Kukar,” pungkasnya.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kompetisi-kembali-vakum-alfarizie-siap-bidik-tarkam
965  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini