Komentarnya Bikin Club Brugge Meradang, Noa Lang Berharap Direkrut Milan?

Penulis: Nur Afifah
Senin 04 Jul 2022, 17:13 WIB
Noa Lang

Noa Lang (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Noa Lang tampaknya telah 'membakar jembatannya' dengan Club Brugge yang kini berusaha menjualnya, namun masa depannya masih tak menentu menyusul ketertarikan AC Milan.

Saat berbicara dalam wawancaranya dengan Het Laatse Nieuws di Belgia beberapa waktu lalu, Lang tidak menahan lidahnya saat mengungkapkan pemikirannya soal pengaruh yang ia berikan di Jupiler Pro League selama waktunya membela Club Brugge.

"Saya telah memanaskan sepak bola Belgia. Saya beritahu Anda, saat saya pergi, Belgia akan merindukan saya. Karena saya memberi warna pada sepak bola Anda. Musim depan Anda akan menangis untuk seorang Noa di Jupiler Pro League lagi," ujarnya.

Winger 23 tahun tersebut menegaskan bahwa meski saat ini tidak memiliki kesepakatan dengan Rossoneri, namun ia tidak membantah raksasa Serie A tersebut tertarik meminangnya.

"Saya tidak bisa membantah bahwa Milan tertarik merekrut saya, tetapi bukan berarti saya memiliki kesepakatan personal dengan mereka," imbuhnya.

La Gazzetta dello Sport lantas menyebutkan saat Brugge bertekad mempertahankan Charles De Ketelaere kecuali ada tawaran besar datang, masa depan pemain internasional Belanda sudah tertulis dan ia akan meninggalkan klub musim panas ini.

Lang ingin hengkang dan Club Brugge tidak akan mencegahnya, sebaliknya mereka justru mengundang peminat untuknya. Di mana ia akan bermain musim depan memang masih belum diketahui, namun ia diyakini terus berharap Rossoneri akan merekrutnya.

Artikel Tag: Lang, Milan, Club Brugge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/komentarnya-bikin-club-brugge-meradang-noa-lang-berharap-direkrut-milan
3787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini