Komentari Kartu Merah Daniel Boloca, Alessio Dionisi: Itu Keputusan Tepat

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Des 2023, 03:30 WIB
Alessio Dionisi

Alessio Dionisi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Sassuolo, Alessio Dionisi diminta komentari kontroversi dalam pertandingan melawan AS Roma. Dionisi mengklaim jika anak asuhnya paling jujur di Serie A.

Persiapan untuk pertandingan AS Roma vs Sassuolo di Mapei Stadium sudah dipenuhi dengan kontroversi. Yang paling menyita perhatian adalah komentar Jose Mourinho yang meragukan kepemimpinan wasit Matteo Marcenaro.

Namun faktanya, dalam pertandingan wasit terbukti tampil sangat baik, bahkan memberi beberapa keuntungan bagi Roma, saat Daniel Boloca diusir keluar lapangan setelah tinjauan VAR untuk pelanggaran terhadap Leandro Paredes.

Tidak hanya itu, giallorossi pun akhirnya mendapat hadiah penalti yang dikonversi menjadi gol oleh Paulo Dybala.

"Permainan berubah total ketika kami bermain dengan 10 orang. Roma hanya mencetak gol berkat penalti dan gol bunuh diri. Pengusiran keluar lapangan adalah keputusan yang tepat,” ujar Alessio Dionisi kepada DAZN.

“Tapi jangan lupa kami juga tidak beruntung dan rasanya kami tidak akan pernah kalah atau kebobolan gol jika bermain dengan 11 lawan 11."

Kontroversi kemudian terjadi di menit-menit akhir ketika seorang anggota staf Roma diusir dari touchline karena mengulur-ngulur waktu. Terkait insiden tersebut, dengan tegas Dionisi enggan menanggapinya.

"Saya orang yang sopan, jadi saya tidak menanggapinya. Jika ada tim di Italia yang memiliki permainan yang adil, maka itu adalah kami, tidak seperti lawan yang kami hadapi hari ini.”

“Masalahnya adalah Anda di media terus memuji komentar-komentar yang tidak bisa diterima. Rekan-rekan saya senang membicarakan lawan mereka, namun saya lebih memilih untuk membicarakan pertandingan."

Artikel Tag: Alessio Dionisi, AS Roma, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/komentari-kartu-merah-daniel-boloca-alessio-dionisi-itu-keputusan-tepat
411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini