Komentar Simone Inzaghi Terkait Judul Buku Biografinya Bersama Inter

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 23 Apr 2024, 02:30 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi ditanya tentang ide judul buku sebagai catatan sejarah perjalanan karirnya bersama Inter Milan, dan berhasil meraih gelar scudetto ke-20.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi akan mencetak sejarah sebagai pelatih yang berhasil membawa scudetto ke-20 bagi nerazzurri, dan ini akan semakin spektakuler jika diraihnya dengan mengalahkan AC Milan di derby Della Madonnina.

Dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan, Inzaghi ditanya tentang kemungkinan untuk menjadikan perjalanan karirnya bersama Inter dalam sebuah buku, dan judul buku yang diinginkannya jika hal tersebut terjadi.

"Anda lebih baik dalam hal ini. Sulit bagi saya untuk memikirkan gelar juara sekarang, namun saya senang dengan bagaimana kami menjalani tiga tahun ini bersama semua orang. Itu indah, itu adalah persatuan yang hebat.” ujar Inzaghi kepada TMW

“Anda dapat merasakan kebahagiaan para fans, bahkan di kota, senang rasanya mendengar betapa bahagianya para pendukung Inter."

Dia kemudian ditanya apakah Tajon Buchanan akan dapat tampil lebih banyak di sia musim ini, termasuk saat melawan Milan.

"Tentu saja, semua pemain. Semua orang akan berada di sana, kecuali Cuadrado yang kelelahan, tetapi saya pikir dia sudah berada di grup pada hari Selasa karena tidak ada yang serius dan saya minta maaf karena dia bekerja dengan sangat baik.”

"Untuk yang lain, dari sini sampai akhir, mereka harus pandai mencari ruang, tetapi semua orang akan sangat siap untuk bermain. Kemudian sayangnya saya hanya bisa memilih 11 pemain."

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/komentar-simone-inzaghi-terkait-judul-buku-biografinya-bersama-inter
207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini