Komentar Pelatih Cagliari Usai Dibantai AC Milan Di San Siro

Penulis: Dian WJ
Senin 11 Feb 2019, 17:00 WIB
Komentar Pelatih Cagliari Usai Dibantai AC Milan Di San Siro

Rolando Maran

Berita Liga Italia: Pelatih Cagliari, Rolando Maran memberikan komentar terkait kekalahan telak timnya dari AC Milan kala menjalani laga pekan ke-23 Serie A, Senin (11/2) dini hari WIB.

Bertandang ke markas AC Milan di San Siro, Cagliari yang tak pernah meraih kemenangan dalam lima laga terakhirnya kembali harus menuai kekalahan dari tim tuan rumah dengan skor telak tiga gol tanpa balas.

Tiga gol Milan di laga tersebut dibuka oleh gol bunuh diri Luca Ceppitelli di menit ke-13 yang disusul gol Lucas Paqueta sembilan menit berselang dan juga gol bomber anyar Krzyzstof Piatek di menit ke-62.

Menanggapi kekalahan yang didapati oleh timnya, Maran menyatakan bila timnya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mengimbangi permainan Milan, namun sayang ketidakberuntungan belum berpihak pada Cagliari.

"Ketika Anda datang ke San Siro melawan Milan, Anda harus sepenuhnya konsisten dengan performa," ujar Maran seperti dikutip Football-Italia.

“Gol bunuh diri memang memengaruhi kami, tetapi kami juga harus siap untuk bangkit kembali setelah mengalami kemunduran. Kami harus lebih kuat, bekerja pada aspek-aspek positif dan tetap fokus dalam permainan."

“Kami membuat perubahan dengan berusaha menjadi lebih solid, memanfaatkan kekuatan kami sebaik-baiknya. Tim ini telah melalui kesulitan dan menemukan jati dirinya lagi, tetapi kami harus lebih konsisten."

"Sayangnya, kami tidak terlalu beruntung saat ini dan beberapa insiden tidak berjalan seperti kemauan kami, seperti gol bunuh diri atau peluang membentur mistar. Kami harus belajar menjadi lebih kuat, bahkan melalui kesulitan-kesulitan ini,” tutupnya.

Cagliari kini menempati peringkat ke-15 klasemen sementara Serie A dengan raihan 21 poin.

Artikel Tag: Rolando Maran, AC Milan, Cagliari

3015  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini