Komentar Dominik Szoboszlai Setelah Liverpool Taklukkan Sheffield United

Penulis: Depe Ptr
Kamis 07 Des 2023, 05:35 WIB
Komentar Dominik Szoboszlai Setelah Liverpool Taklukkan Sheffield United

Dominik Szoboszlai / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool meraih kemenangan 2-0 atas Sheffield United, dengan Dominik Szoboszlai menjadi salah satu pencetak gol dalam pertandingan tersebut.

Szoboszlai menggambarkan pertandingan tersebut tidak mudah, terutama karena merupakan pertandingan tandang, tetapi tim berhasil meraih tiga poin yang diinginkan.

"Ini bukanlah pertandingan yang mudah, sebuah pertandingan tandang – kami datang ke sini untuk meraih tiga poin dan kami berhasil melakukannya," kata Dominik Szoboszlai dikutip dari BBC Sports.

Mengomentari gol yang dicetak oleh Virgil van Dijk di babak pertama, Szoboszlai menyatakan: "Dia melakukan hal yang sama di setiap pertandingan di sepak pojok dan mereka (bek) menjaganya – mungkin bukan satu pemain, terkadang dua atau tiga pemain – tapi saya senang untuknya dan ini hanya yang pertama dari sekian banyak."

Gol tersebut menunjukkan kekuatan van Dijk dalam situasi bola mati dan kontribusinya dalam serangan tim.

Szoboszlai juga berbicara tentang gol yang dicetaknya, yang merupakan hasil assist dari Darwin Nunez.

"Terima kasih kepada Darwin, reaksi bagus darinya setelah dia kehilangan bola, dia merebutnya kembali dan memberikannya kepada saya, dan saya hanya melakukan apa yang seharusnya saya lakukan dalam situasi satu lawan satu," ucapnya.

Kemenangan atas Sheffield United membuat Liverpool tetap menjaga jarak poin yang sehat dengan Arsenal di puncak klasemen.

Menanggapi posisi kedua di klasemen, hanya tertinggal dua poin dari Arsenal, Szoboszlai menambahkan: "Sangat menyenangkan dan mudah-mudahan kami bisa sampai di sana (juara) pada akhirnya."

Artikel Tag: Dominik Szoboszlai, Liverpool, Sheffield United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/komentar-dominik-szoboszlai-setelah-liverpool-taklukkan-sheffield-united
939  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini