Komentar Cristiano Ronaldo Usai Menangkan Player of the Century di Dubai

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 28 Des 2020, 22:30 WIB
Cristiano Ronaldo Ucapkan Terima Kasih Usai Terima Penghargaan di Dubai

Cristiano Ronaldo Menangkan Player of the Century (Sumber: thenationalnews.com/)

Berita Liga Italia: Striker bintang Juventus, Cristiano Ronaldo berhasil memenangkan penghargaan Player of the Century di Dubai Globe Soccer Award pada Minggu (27/12) malam waktu setempat. Ia berhasil mengalahkan Mo Salah dan Lionel Messi dalam penghargaan tersebut.

Penghargaan di Globe Soccer Award ini seakan menjadi pelengkap prestasi individu Cristiano Ronaldo di jagat sepakbola, selain lima trofi Ballon d’Or dan berbagai penghargaan bergengsi lainnya. Seusai menerima penghargaan tersebut, pasangan dari Georgina Rodriguez itu pun mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan setim, klub, dan berbagai pihak lainnya yang telah membantu kariernya.

“Selama 20 tahun berturut-turut saya telah bermain dan mencetak gol sebagai seorang profesional, saya tidak tahu apakah ada rekor lain untuk dikalahkan. Senang mendengar tentang rekor, saya telah mencapai semua ini tetapi tanpa rekan satu tim saya, tanpa tim yang hebat, saya tidak akan mencapai rekor ini,” ucap Cristiano Ronaldo dikutip dari Give Me Sport.

“Dinobatkan sebagai yang terbaik adalah suatu kehormatan besar, saya berharap situasi ini berakhir tahun depan dan kita bisa bersenang-senang, terima kasih banyak,” pungkasnya.

Di sisi lain, Ronaldo, yang sudah berusia 35 tahun per 2020 itu mengakui bahwa dirinya masih ingin terus bermain di level tertinggi selama bertahun-tahun mendatang. Padahal banyak pemain yang sudah mulai memikirkan pensiun ketika memasuki usia yang sama dengan Ronaldo.

“Saya berharap masih bisa bermain selama bertahun-tahun,” ucapnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Globe Soccer Award

1002  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini