Komentar Andre Silva Tentang Hattricknya di Liga Europa

Penulis: Yuni Winata
Jumat 15 Sep 2017, 13:30 WIB
Komentar Andre Silva Tentang Hattricknya di Liga Europa

Andre Silva - metro.co.uk

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Striker AC Milan, Andre Silva, berterima kasih pada rekan-rekan setimnya setelah menjadi pemain pertama AC Milan yang berhasil mencetak hattrick di Liga Europa sejak Kaka pada 2006 lalu.

Setelah pada akhir pekan (Minggu, 10/9) lalu kecewa karena kalah 4-1 dari Lazio dalam laga Serie A, dalam laga Liga Europa Kamis (14/9) kemarin, Milan berhasil mengobati sedikit kekecewaan mereka dengan kemenangan 5-1 atas Austria Vienna. Hattrick dari Andre Silva dan dua gol dari Hakan Calhonaglu dan Suso, memastikan kesuksesan Milan masuk ke babak grup Liga Europa.

Dengan kemenangan tersebut, Milan berhasil memenangkan 5 pertandingan pertama Liga Europa – satu-satunya kompetisi besar yang belum pernah dimenangkan Milan - mereka sejauh ini.

“Itu adalah pertama kalinya saya memulai pertandingan di Liga Europa, saya berhasil mencetak hattrick, dan saya sangat berterima kasih pada rekan-rekan setim saya. Kami tampil dengan sangat baik,” kata Silva pada Sky Sport Italia.

Pertandingan Kamis lalu juga adalah pertandingan pertama Nikola Kalinic sebagai starting XI, dan dengan formasi baru 3-5-2 yang memberikan Hakan Calhonaglu peran yang lebih bebas.

“Saya merasa baik berada disamping Kalinic. Saya senang bisa menjadi bagian skuat ini dan bisa berhubungan baik dengan seluruh rekan-rekan setim saya, disaat kami memberikan yang terbaik untuk satu sama lain,” kata Silva tentang peran rekan setimnya itu.

Sedang mengenai dirinya yang belum pernah masuk sebagai strating XI di Serie A, Silva mengatakan, “Pelatih yang akan memutuskan apakah saya siap untuk ikut memulai pertandingan di Serie A. Saya bekerja keras dan kami semua bertanding untuk tujuan tim yang sama.”

Artikel Tag: Liga Europa, AC Milan, Austria Vienna, Andre Silva, Hattrick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/komentar-andre-silva-tentang-hattricknya-di-liga-europa
1096  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini