Koke Jadi Satu-satunya yang Tersisa di Era Diego Simeone

Penulis: Vina Enza
Kamis 23 Mei 2019, 20:55 WIB
Koke Jadi Satu-satunya yang Tersisa di Era Diego Simeone

Koke (foto:Ligzwei)

Berita Liga Spanyol: Pertandingan Atletico Madrid pertama di era Diego Simeone terjadi tujuh tahun lalu saat ditahan imbang tanpa gol oleh Malaga di La Rosaleda. Dari 18 pemain yang disertakan dalam laga tersebut hanya Koke yang masih bertahan di Los Rojiblancos hingga hari ini.

Simeone menurunkan starting line up di laga tersebut yang terdiri dari Thibaut Courtois, Luis Perea, Diego Godin, Alvaro Dominguez, Filipe Luis, Fabi, Tiago, Juanfran, Diego Eduardo Salvio dan Radamel Falcao.

Sementara Arda Turan dan Adrian menjadi pemain pengganti di pertandingan tersebut sedangkan Asenjo, Antonioe Lopez, Miaranda, Mario Suarez dan Koke semua menjadi pemain cadangan yang tidak digunakan.

Semua pemain kunci di laga perdana Simeone tersebut, Tiago telah memutuskan pensiun, Gabi telah hengkang dan bergabung ke klub Qatar, Turan ke Barcelona, Miranda saat ini bergabung dengan Inter dan Falcao lebih memilih hijrah ke klub kaya Ligue 1, AS Monaco.

Trio defender Los Rojibalncos Diego Godin, Juanfran dan Filipe Luis yang menyertai kesuksesan Simeone sebagai pelatih Atletico juga memutuskan hengkang musim panas ini sehingga menyisakan Koke sebagai pemain terlama yang membela klub.

Para pemain veteran Los Rojiblancos tersebut setidaknya memiliki kesempatan untuk meraih trofi Liga Champions musim ini akan tetapi gagal lolos ke final yang akan berlangsung di stadion kebanggaan mereka, Wanda Metropolitano yang mempertemukan dua wakil Premier League., Liverpool dan Tottenham.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, Koke

2445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini