Koke Berharap Luis Suarez Coba Bujuk Lionel Messi Gabung Atletico Madrid

Penulis: Rei Darius
Sabtu 12 Des 2020, 05:00 WIB
Lionel Messi diharapkan gabung Atletico Madrid.

Lionel Messi diinginkan di Atletico Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: Kapten Atletico Madrid, Koke, tidak menyangkal bahwa dia menginginkan keberadaan Lionel Messi di timnya, menyusul Luis Suarez yang baru bergabung tahun ini, namun mengakui bahwa itu adalah hal yang sulit.

Masa depan sang mega bintang Barcelona sedang ramai digunjingkan, seiring dengan kontrak yang akan segera kadaluarsa pada musim panas tahun depan, dan tak kunjung ada pembicaraan seputar pembaruan masa bakti hingga kini.

Atletico Madrid menggaet Luis Suarez dari Barca pada musim panas tahun ini, dan Koke mengaku bahwa ia akan dengan senang hati untuk menyatukan Lionel Messi dengan kawan baiknya itu di Wanda Metropolitano.

"Itu sulit. Leo telah menghabiskan sepanjang kariernya di Barcelona, itu akan sulit untuk membawanya keluar dari sana," kata sang gelandang tim nasional Spanyol, dilansir Goal.

"Namun mengapa Atleti tidak bisa mencobanya? Terkadang saya berbicara dengan kawan dan bertanya tentang bagaimana saya akan meyakinkan Messi untuk gabung ke Atletico."

Satu tantangan terbesar yang akan sulit dipenuhi oleh Los Rojiblancos adalah bagaimana caranya membayar gaji Messi yang akan tinggi, namun keberadaan Suarez akan sangat berguna untuk membujuknya.

"Secara ekonomi, itu sulit karena Anda takkan bisa menyamai gaji yang diterima olehnya di Barcelona. Anda tidak akan pernah tahu. Para pemain sering kali mengukur diri dengan rasa lapar untuk memenangkan sesuatu yang tidak pernah dimenangkan olehnya. Mungkin Suarez bisa meyakinkannya," tutur Koke.

Atletico Madrid akan melakoni laga penting di La Liga akhir pekan ini, yaitu dengan memenuhi undangan ke Estadio Alfredo Di Stefano untuk menghadapi Real Madrid dalam laga El Derbi Madrileno jilid pertama musim ini.

Artikel Tag: Koke, Lionel Messi, Atletico Madrid, Luis Suarez, Barcelona

1085  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini