Kode Keras! Emiliano Martinez Tutup Kemungkinan Gabung MU

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Mar 2023, 10:36 WIB
Kiper Aston Villa, Emiliano Martinez.

Emiliano Martinez. (Foto: Alex Dodd - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kiper Aston Villa, Emiliano Martinez, mengungkapkan sebuah pernyataan yang bisa membuat Manchester United patah hati. Apa kata sang penjaga gawang?

Emiliano Martinez telah menegaskan komitmennya kepada Aston Villa dengan menandatangani kontrak baru di awal musim ini. Meskipun begitu, ia terus dikaitkan dengan kemungkinan kepindahannya ke klub lain setelah membantu Argentina menjuarai Piala Dunia 2022.

Menurut laporan dari CalcioMercatoWeb, wakil kapten Aston Villa mengungkapkan ambisinya untuk bermain di klub elit. Manchester United disebut sebagai salah satu klub yang mungkin menjadi pilihan Martinez, terlebih lagi dengan kondisi kontrak David de Gea yang akan habis pada musim panas ini dan belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak untuk kiper asal Spanyol tersebut di Old Trafford.

Meskipun memicu spekulasi transfer dengan mengungkapkan ambisinya untuk memenangkan Liga Champions, yang mungkin sulit dicapai di Villa, Martinez tetap menegaskan cintanya pada klub dan keyakinannya untuk membantu membawa kembali kejayaan ke Villa Park. Pemain berusia 30 tahun ini juga berbicara di podcast Football People Michael Calvin dan menekankan kembali komitmennya kepada Aston Villa.

"Saya ingin mencapai sesuatu yang belum pernah dicapai oleh siapa pun, atau sulit dicapai," ujar Martinez.

"Dan jelas, orang-orang mengatakan, setelah Copa America, setelah Piala Dunia, Emi akan pergi dan bermain di Liga Champions dan dia akan pergi."

"Dan saya berpikir, ya, mau pindah sebenarnya mudah saja. Anda tahu bahwa pindah pada bursa transfer Januari ke klub yang bermain di Liga Champions tidaklah sulit buat saya. Tapi sebenarnya, bermain di Aston Villa adalah tantangan nyata bagi saya.”

"Sekarang kami membutuhkan sesuatu untuk Aston Villa setelah 30 tahun? Saya tidak tahu sudah berapa lama. 40 tahun? Itu tantangan. Anda tahu, itulah namanya tantangan."

"Untuk itulah saya terlahir, menjawab tantangan. Kami memiliki salah satu manajer terbaik untuk memenangkan banyak hal di Eropa. Jadi saya siap menghadapi tantangan itu."

Artikel Tag: Emiliano Martinez, Aston Villa, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kode-keras-emiliano-martinez-tutup-kemungkinan-gabung-mu
813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini