Kocak! Fans Benfica Penuhi Janji Berlari Telanjang untuk Julian Weigl

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 09 Jan 2020, 04:00 WIB
Kocak! Fans Benfica Penuhi Janji Berlari Telanjang untuk Julian Weigl

Julian Weigl (Goal)

Berita Liga Lain: Benfica berhasil mendatangkan Julian Weigl dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim dingin 2020 kali ini. Keberhasilan itu membuat salah seorang pendukung Benfica, Duarte Mendes ditagih janjinya untuk berlari telanjang sejauh 1 km.

Kepindahan Weigl ke Benfica memang sangat mengejutkan, karena di saat yang bersamaan dia juga diminati oleh klub-klub raksasa semacam Paris Saint-Germain dan Manchester City. Oleh sebab itu, banyak fans Benfica tidak memercayai rumor yang mengaitkan tim kebanggaannya dengan Weigl.

Hal itu membuat Mendes yang juga tak memercayai rumor itu berani membuat janji untuk berlari telanjang sejauh 1 km. Dia merasa bahwa kepindahan Weigl ke Benfica adalah hal yang tak mungkin terjadi, sehingga janjinya tidak akan tertagih.

Lucunya, rumor Weigl yang akan bergabung ke Benfica ternyata benar-benar terealisasikan. Mendes pun ditagih janjinya untuk berlari telanjang 

“Halo Portugal, nama saya Duarte Mendes dan seperti yang Anda tahu, pada 17 Desember saya menulis di Twitter 'Jika Weigl datang ke Benfica, saya berlari 1 km telanjang'. Hari ini, saya di sini untuk melakukan itu. Tuhan mengampuni, tetapi Julian tidak,” katanya dalam video yang diposting di Twitter.

Di sisi lain, Weigl yang mengetahui hal itu justru mendukung Mendes untuk menunaikan janjikan. Ia pun men-tweeted janji awal Mendes untuk berlari telanjang dengan tulisan "Go !!!"

Setelah memenuhi janjinya, Mendes mengungkapkan bahwa dia merasa bahagia dengan kehadiran Weigl di Benfica.

“Saya lelah tetapi sangat senang karena tujuan tercapai. Untuk Weigl, aku mencintaimu. Kuharap kamu sukses di Benfica,” pungkasnya.

Artikel Tag: Julian Weigl, Benfica, Borussia Dortmund, duarte mendes

4508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini