Kobbie Mainoo Hepi Usai Bantu MU Jadi Juara di Piala FA

Penulis: Demos Why
Minggu 26 Mei 2024, 10:03 WIB
Kobbie Mainoo.

Kobbie Mainoo. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Gelandang Manchester United, Kobbie Mainoo, mengaku sangat bahagia usai diriya membantu Setan Merah mengalahkan Manchester City di final Piala FA.

Manchester United meraih hasil yang sangat memuaskan pada laga terakhir mereka di musim ini. Pasalnya saat menantang Manchester City di final Piala FA yang digelar di Wembley Stadium, Sabtu (25/5) malam WIB, the Red Devils meraih kemenangan dengan skor 1-2.

Pada laga tersebut, Man United unggul dua gol lebih dulu melalui aksi Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo. Sementara City baru bisa memperkecil kedudukan di menit ke-87 melalui gol yang dicetak oleh Jeremy Doku.

Sesaat setelah laga usai, Mainoo memberikan komentarnya. Mainoo mengaku sangat bahagia karena dirinya turut andil dalam keberhasilan mengakhiri musim ini dengan sebuah trofi.

"[Ini berarti] segalanya. Ini merupakan musim yang sulit dengan pasang surut. Ini adalah satu-satunya hal yang kami nantikan. Tahun lalu saya berada di tribun penonton," ujar Mainoo kepada BBC One.

"Kami tahu bahwa kami harus bersatu. Persiapan untuk pertandingan ini sangat luar biasa. Kami telah menunjukkan bahwa kami dapat bersaing dan memenangkan pertandingan."

"Saya hanya ingin fokus pada hal ini, saya tidak bisa melihat terlalu jauh ke depan," pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, dengan kemenangan ini membuat Man United mengamankan tiket ke babak penyisihan grup Liga Europa musim depan.

Artikel Tag: kobbie mainoo, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kobbie-mainoo-hepi-usai-bantu-mu-jadi-juara-di-piala-fa
220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini