Klub Turki Jadi Penantang Real Betis Dapatkan Servis Musacchio

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Mei 2021, 05:02 WIB
Musacchio

Mateo Musacchio (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub asal Turki, Fatih Karagumruk dikabarkan siap bersaing dengan Real Betis untuk mengamankan servis defender Lazio, Mateo Musacchio di bursa musim panas nanti. Sang pemain akan meninggalkan Olimpico di akhir musim ini dengan gratis.

Defender Lazio, Mateo Musacchio kabarnya menjadi rebutan klub asal Turki, Fatih Karagumruk dan klub La Liga, Real Betis. Menurut kabar yang dilansir oleh jurnalis Italia, Nicolo Schira melalui Twitter, pemain Argentina yang berusia 30 tahun tersebut akan meninggalkan Biancocelesti di akhir musim ini dengan status bebas transfer setelah kontraknya kadaluarsa.

Baik Los Verdiblancos maupun klub Turki tersebut berminat merekrut defender 30 tahun tersebut dengan gratis di musim panas ini, memberikan beberapa pilihan bagi sang defender terkait masa depan kariernya.

Hingga sejauh ini sejak didatangkan dari AC Milan di bursa Januari lalu, sang defender telah menorehkan lima penampilan di semua kompetisi untuk The Aquile dengan total bermain selama 259 menit saja dan di periode tersebut ia merampungkan dua tekel, enam block dan empat intersepsi.

Tim besutan Simone Inzaghi merekrut pemain asal Argentina tersebut sebagai pengganti sementara Luiz Felipe yang harus absen lama setelah menjalani operasi pergelangan kaki, akan tetapi ternyata penampilan sang defender tidak sesuai dengan harapan sehingga ia seringkali dibangku cadangkan. Terlebih lagi karena Felipe telah berangsur pulih dan siap dimainkan membuat kesempatan bermain Musacchio dipastikan akan semakin berkurang dan pihak klub tidak akan menahan kepergiannya.

Artikel Tag: Musacchio, Lazio, Real Betis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klub-turki-jadi-penantang-real-betis-dapatkan-servis-musacchio
926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini