Klub Promosi Liga Premier, Luton Town Resmi Datangkan Mads Andersen

Penulis: Depe Ptr
Selasa 04 Jul 2023, 17:38 WIB
Klub Promosi Liga Premier, Luton Town Resmi Datangkan Mads Andersen

Mads Andersen / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pendatang baru Liga Premier, Luton Town resmi mengontrak bek Denmark, Mads Andersen dengan biaya yang dirahasiakan dari Barnsley.

Mads Andersen menjadi kapten Tykes di final play-off League One musim lalu, di mana mereka kalah dari Sheffield Wednesday.

Bek tengah itu bergabung dengan Barnsley dari klub Denmark, AC Horsens pada 2019.

"Saya sangat senang mendapatkan Mads. Dia sudah lama berada di daftar tim rekrutmen kami," kata bos Luton Town, Rob Edwards.

“Kami banyak menontonnya musim lalu dan dia tampil sangat baik dan konsisten untuk waktu yang lama di sepak bola Inggris.

"Dia seseorang yang bisa bermain di mana saja di formasi tiga bek untuk kami."

Luton, yang memenangkan final play-off Championship melawan Coventry City untuk mendapatkan tiket promosi ke Liga Premier, tidak menyebutkan durasi kontrak Andersen.

Pemain berusia 25 tahun itu membuat 175 penampilan bersama Barnsley dan menjadi rekrutan kedua Luton musim panas ini setelah kedatangan pemain sayap Republik Irlandia, Chiedozie Ogbene dari Rotherham United.

"Saya akan bermain dengan hati saya," kata Andersen. "Saya akan mencoba dan memberikan semua yang saya bisa.

"Saya akan melakukan apapun untuk tim dan, mudah-mudahan, mereka dapat menggunakan kualitas saya dan saya dapat membantu mereka menunjukkan kualitas mereka."

Luton juga memperpanjang kontrak pemain depan Cauley Woodrow, dengan mengatakan pemain berusia 28 tahun itu telah berkomitmen untuk masa depan jangka panjangnya ke klub.

Artikel Tag: Premier League 2023, Luton Town, Mads Andersen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klub-promosi-liga-premier-luton-town-resmi-datangkan-mads-andersen
514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini