Klub La Liga Ini Ajukan Tawaran untuk Boyong Andre Silva

Penulis: Nur Afifah
Rabu 14 Agu 2019, 14:15 WIB
Klub La Liga Ini Ajukan Tawaran untuk Boyong Andre Silva

Andre Silva (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan mendapat tawaran dari klub La Liga, Espanyol, sebesar 25 juta euro atau Rp400 miliar untuk memboyong Andre Silva musim panas ini.

Silva semakin santer dikaitkan dengan isu transfer musim panas ini mengingat pelatih Marco Giampaolo memandangnya sebagai surplus di skuat Rossoneri.

Sementara itu, AC Milan masih berupaya menghimpun dana segar demi merekrut pemain depan yang lebih sesuai dengan sistem 4-3-1-2 sang allenatore, dengan Angel Correa dari Atletico Madrid menjadi target utama mereka.

Silva sejatinya hampir bergabung AS Monaco dalam transaksi 30 juta euro atau Rp480 miliar, namun transfer tersebut kandas lantaran tidak tercapainya kesepakatan finansial.

Kabar terkini dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa meski agennya, Jorge Medes, kesulitan menemukan klub baru untuk kliennya, pemain internasional Portugal tersebut masih akan hengkang dari San Siro sebelum jendela transfer ditutup.

Surat kabar tersebut juga memberikan informasi terbaru mengenai situasi tersebut dengan mengklaim bahwa Espanyol telah mengambil langkah untuk membidik Silva dengan menyodorkan proposal sebesar 25 juta euro atau Rp400 miliar.

Silva didatangkan dengan mahar 38 juta euro atau setara Rp608 miliar dari FC Porto dua tahun lalu, akan tetapi ia justru kesulitan bersama Rossoneri dan gagal dalam masa pinjamannya di Sevilla, yang berarti hampir mustahil biaya tersebut bakal tertutupi.

Kendati demikian, pemberitaan tersebut tidak menyebutkan apakah tawaran Espanyol diterima atau ditolak AC Milan.

Artikel Tag: Andre Silva, Espanyol, AC Milan, Serie A, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klub-la-liga-ini-ajukan-tawaran-untuk-boyong-andre-silva
3364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini