Klub Elkan Baggott, Ipswich Town di Ambang Promosi ke Premier League

Penulis: Depe Ptr
Rabu 01 Mei 2024, 06:36 WIB
Klub Elkan Baggott, Ipswich Town di Ambang Promosi ke Premier League

Elkan Baggott via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ipswich Town menang 2-1 di markas Coventry City pada Selasa (30/04) untuk membuka asa kembali ke Premier League setelah 22 tahun berada di luar kompetisi papan atas sepak bola Inggris.

Ipswich Town berada di urutan kedua dengan 93 poin, unggul tiga poin dari peringkat ketiga yaitu Leeds United, yang berarti hasil imbang di kandang melawan Huddersfield Town dalam pertandingan terakhir mereka pada akhir pekan ini akan menjamin tiket promosi ke Premier League.

Tendangan Kieffer Moore membawa tim tamu, tim yang baru memenangi tiket promosi dari divisi ketiga musim lalu unggul pada menit kedelapan sebelum Haji Wright menyamakan kedudukan untuk Coventry pada menit ke-64.

Namun penyelesaian jarak dekat Cameron Burgess lima menit kemudian memastikan kemenangan bagi klub Elkan Baggott.

Leicester, yang sudah pasti promosi, merebut gelar Championship dengan kemenangan 3-0 dari tim papan tengah Preston North End pada awal pekan ini.

Sebuah gol di setiap babak dari Jamie Vardy ditambah satu gol dari Kasey McAteer pada menit ke-67 memastikan tambahan tiga poin bagi The Foxes, yang pada laga sebelumnya telah mengamankan tiket promosi, mereka kembali ke kasta teratas setelah satu musim. Kemenangan itu membuat Leicester mengumpulkan 97 poin dan sudah tidak bisa dikejar lagi.

Dengan satu tiket sudah diamankan Leicester, maka hanya satu tiket lagi yang tersisa untuk promosi otomatis tanpa harus melalui babak play-off.

Artikel Tag: ipswich town, elkan baggott, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klub-elkan-baggott-ipswich-town-di-ambang-promosi-ke-premier-league
234  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini