Klub Arab Saudi Tertarik dengan Penyerang Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Kamis 23 Mei 2024, 17:24 WIB
Klub Arab Saudi Tertarik dengan Penyerang Real Madrid

Klub Arab Saudi Tertarik dengan Penyerang Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Real Madrid, Joselu telah menarik perhatian Al-Ittihad, klub Arab Saudi.

Sang jurnalis menyebutkan bahwa klub Arab Saudi tertarik untuk memperkuat skuadnya untuk musim depan dan telah memulai pembicaraan serius dengan Joselu mengenai kemungkinan transfer selama jendela transfer musim panas.

Bahkan dengan rumor tersebut, penting untuk diingat bahwa meskipun Joselu saat ini berstatus pemain Espanyol, Real Madrid memiliki opsi untuk membelinya dengan harga murah.

Saat ini, masa depannya di Real Madrid masih belum pasti, namun hal itu bisa diketahui jika Real Madrid membayar €1,5 juta untuk mengamankannya, yang menjadikannya pilihan yang menggiurkan bagi klub. Joselu telah menjadi pemain yang luar biasa musim ini, menerima pujian dari rekan satu timnya dan manajemen.

Bahkan manajer Carlo Ancelotti menyoroti keterampilan unik dan peran pentingnya dalam tim. Kini, meski ada kemungkinan kedatangan pemain bintang seperti Kylian Mbappe dan talenta muda Endrick, Joselu tampaknya memiliki posisi stabil di klub. Dia sangat disukai dan telah beradaptasi dengan baik pada peran sekunder dalam tim.

Penyerang veteran tersebut sadar peluang bermainnya mungkin akan berkurang begitu Mbappe bergabung, namun ia siap menghadapi tantangan itu. Dia telah menunjukkan kemampuannya melalui penampilannya yang tepat waktu dan krusial di musim ini dan pengalamannya, kemampuan udaranya yang kuat, dan keterampilannya dalam menahan permainan menambah dimensi berbeda dalam serangan Madrid.

Itu sebabnya Madrid tertarik mempertahankan Joselu. Mereka berencana untuk menggunakannya sebagai opsi cadangan yang andal, atau 'Rencana B', ke depannya. Dengan Vinicius Junior dan kedatangan Mbappe yang diharapkan memimpin serangan, memiliki perpaduan pemain muda, berbakat eksplosif, dan pemain berpengalaman seperti Joselu memastikan bahwa Real Madrid dapat menangani jadwal sibuk tanpa kehilangan kualitas.

Artikel Tag: Joselu, Real Madrid, Klub Arab Saudi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klub-arab-saudi-tertarik-dengan-penyerang-real-madrid
305  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini