Klub Arab Saudi Tawarkan Lewandowski Gaji 100 juta Euro

Penulis: Senja Hanan
Minggu 24 Mar 2024, 16:48 WIB
Klub Arab Saudi Tawarkan Lewandowski Gaji 100 juta Euro

Klub Arab Saudi Tawarkan Lewandowski Gaji 100 juta Euro

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona telah memanfaatkan performa luar biasa Robert Lewandowski dalam beberapa bulan terakhir, dan penyerang tersebut muncul sebagai salah satu pemain terbaik klub. Hal ini buat klub Arab Saudi tertarik datangkannya.

Kembalinya Lewandowski ke performa terbaiknya telah mempersulit Barcelona karena mereka sedang mengambil keputusan akhir mengenai masa depan pemain Polandia itu di Camp Nou. Lewandowski juga tidak kekurangan peminat, dan sang penyerang baru-baru ini menerima tawaran dari raksasa Arab Saudi.

Menurut Mundo Deportivo (h/t FCB World), klub Saudi yang tidak disebutkan namanya telah menawarkan gaji sebesar €100 juta per musim kepada superstar Barcelona tersebut. Hal ini terjadi karena ketidakpastian masa depan Lewandowski baru-baru ini. Saat Barcelona bersiap untuk perombakan skuad di musim panas mendatang, pemain Polandia itu termasuk di antara pemain yang ingin meninggalkan klub.

Ini bukan pertama kalinya Lewandowski didekati klub Arab Saudi. Mantan bintang Bayern Munich itu juga diincar oleh beberapa raksasa Saudi musim panas lalu, namun langkah itu tidak terwujud. Meski mendapat tawaran mengejutkan dari Arab Saudi, Lewandowski tampaknya belum ingin meninggalkan Barcelona.

Di usianya yang sudah menginjak 35 tahun, Lewandowski mungkin sedang berada di fase akhir kariernya, namun ia masih terikat kontrak di Barca hingga tahun 2026. Dengan Barcelona siap memulai perjalanan baru musim depan, tampaknya Lewandowski ingin tetap menjadi bagian dari tim dan memimpin barisan penyerang yang belum berpengalaman.

Namun perlu dicatat bahwa Lewandowski adalah salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di La Liga, yang memang sangat membebani neraca keuangan klub. Pada saat yang sama, Barcelona mungkin memiliki cara lain untuk menjualnya, dengan klub baru-baru ini menerima tawaran €100 juta untuk Raphinha.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Klub Arab Saudi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klub-arab-saudi-tawarkan-lewandowski-gaji-100-juta-euro
199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini