Klopp Uraikan Peran Darwin Nunez untuk Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Kamis 14 Jul 2022, 06:33 WIB
Klopp Uraikan Peran Darwin Nunez untuk Liverpool

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp menguraikan peran Darwin Nunez dalam serangan Liverpool, bersikeras "kami tidak ingin mengubahnya" dengan lebih banyak opsi sekarang untuk "mengubah dinamika."

Nunez tiba sebagai pengganti untuk Sadio Mane, yang merupakan salah satu dari tiga penyerang tim utama yang meninggalkan Anfield musim panas ini, setelah bergabung dengan Bayern Munich.

Bersama dengan Mane, Divock Origi dan Takumi Minamino juga meninggalkan klub, dengan pengeluaran 85 juta poundsterling Liverpool untuk pemain nomor 27 baru mereka di garis depan perombakan lini serang.

Menariknya, ini akan mendorong perubahan pendekatan di sepertiga akhir. The Reds akhirnya memiliki penyerang tengah ortodoks untuk pertama kalinya sejak Christian Benteke.

Itu mengarah pada anggapan bahwa Nunez perlu menyesuaikan permainannya agar cocok di Liverpool, tetapi Klopp menegaskan pemain berusia 23 tahun itu dibawa untuk bermain persis seperti yang dia lakukan di Benfica.

"Kami tidak ingin mengubah Darwin dalam satu atau dua atau tiga minggu," katanya kepada wartawan termasuk Neil Jones dari Goal.

"Apakah saya ingin Darwin bermain seperti Bobby Firmino di posisi yang sama? Tidak, tidak sama sekali. Itu tidak masuk akal.

"Kita berbicara tentang nomor 9 palsu dan nomor 9. Itulah bedanya.

"Kami harus sedikit beradaptasi di sekitar itu, dan jika itu akan terjadi di pertandingan Liga Premier pertama atau kedua atau ketiga atau keempat, saya tidak peduli.

"Kami hanya bisa mengerjakannya, dan kami akan melakukannya. Kami akan melihat dalam latihan seberapa cepat itu akan berjalan. Itulah yang saya suka tentang ini semua, Ini akan sangat menarik."

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Darwin Nunez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-uraikan-peran-darwin-nunez-untuk-liverpool
1077  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini