Klopp Tegaskan Selalu Ada Tempat di Liverpool Bagi Pemain Muda

Penulis: Dwi Prima
Kamis 28 Okt 2021, 22:13 WIB
Klopp Tegaskan Selalu Ada Tempat di Liverpool Bagi Pemain Muda

Elijah Dixon-Bonner / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp menegaskan selalu ada tempat untuk anak-anak muda di Liverpool, setelah lima pemain akademi tampil di Preston, menyoroti perjalanan Elijah Dixon-Bonner.

Liverpool dipaksa bekerja untuk mengamankan tempat mereka di perempat final Piala Liga oleh Preston, dengan dua gol di babak kedua sudah cukup untuk memastikan kemenangan.

Tapi apa kesempatan itu, hadir peluang bagi bintang klub yang sedang naik daun, setelah Tyler Morton, Harvey Blair, Dixon-Bonner, Connor Bradley dan Owen Beck semuanya mendapat menit bermain.

Itu adalah debut bagi beberapa pemain dan untuk Dixon-Bonner yang cameo-nya adalah menit pertamanya di bawah Klopp setelah sebelumnya datang dari bangku cadangan dalam kemenangan Piala FA atas Shrewsbury pada tahun 2020.

Pemain berusia 20 tahun itu tiba di Liverpool pada 2015 dari Arsenal dan langsung naik pangkat, tetapi seperti yang diakui Klopp, dia tidak benar-benar masuk radar tim utama sampai dia mengambil kesempatannya.

Dan itu terjadi pada jeda internasional sebelumnya ketika dia bergabung dengan anggota skuat tim utama yang tetap di Kirkby, dengan usahanya dihargai di Deepdale.

"Elia, misalnya, melakukan hal itu. Di jeda internasional terakhir, dia luar biasa. Dia sudah lama di klub tetapi tidak benar-benar masuk radar dan sekarang tiba-tiba dia ada di sana," katanya tentang anak-anak muda yang memiliki peluang di jeda berikutnya.

"Dia pantas mendapatkan tiga atau empat menit malam ini. Untuk seorang anak muda, memainkan pertandingan pertama Anda untuk tim utama adalah hal yang luar biasa dan saya sangat senang untuknya bahwa kami dapat memberinya kesempatan.

"Jadi, selalu ada tempat untuk anak-anak muda ini."

Artikel Tag: Elijah Dixon-Bonner, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-tegaskan-selalu-ada-tempat-di-liverpool-bagi-pemain-muda
1460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini