Klopp Sudah Terlihat dalam Sesi Latihan Pra-musim Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 06 Jul 2022, 08:00 WIB
Klopp Sudah Terlihat dalam Sesi Latihan Pra-musim Liverpool

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp kembali untuk hari kedua pra-musim pada hari Selasa (05/07), sementara setidaknya sembilan pemain muda akademi Liverpool dipanggil saat latihan dengan bola dimulai.

Meskipun untuk sementara menetapkan tanggal mulai Senin, 4 Juli, The Reds masih belum kumplit selama hari-hari pembukaan pra-musim.

Lima belas pemain berlatih di gym pada hari pertama, termasuk Jordan Henderson, Luis Diaz, Joel Matip, Joe Gomez dan pemain baru Fabio Carvalho dan Calvin Ramsay.

Lima lainnya awalnya terdaftar di antara yang pertama, dan meskipun Neco Williams saat ini berlatih secara terpisah, sisanya diharapkan akan terlibat.

Roberto Firmino termasuk di antara mereka yang terlihat tiba di fasilitas latihan klub di pagi hari, menuju lapangan bersama Diaz saat hujan musim panas turun.

Bagi mereka yang telah melalui pemeriksaan awal, hari kedua membawa latihan bola di lapangan terbuka, dengan Klopp memasukkan sejumlah pemain akademi.

Diantaranya adalah Melkamu Frauendorf, Stefan Bajcetic dan Bobby Clark, sedangkan Luke Chambers masih terlibat setelah dimasukkan secara mengejutkan.

Frauendorf, gelandang serang berusia 18 tahun, melakukan debutnya di tim utama musim lalu saat menang 4-1 atas Shrewsbury di Piala FA musim lalu juga terlibat, dan secara teratur dipanggil ke latihan tim senior.

Gelandang Bajcetic dan Clark, keduanya berusia 17 tahun, dipantay oleh asisten manajer Liverpool, Pepijn Lijnders sebagai pemain yang harus diperhatikan pada Januari, dan tampaknya akan diberi kesempatan selama pra-musim.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-sudah-terlihat-dalam-sesi-latihan-pra-musim-liverpool
767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini