Klopp Senang Skuatnya Jadi Bagian Sejarah Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 02 Jun 2020, 21:42 WIB
Klopp Senang Skuatnya Jadi Bagian Sejarah Liverpool

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Berbicara kepada Liverpoolfc.com, Klopp mengenang beberapa momen terbaik dalam masa jabatannya hingga saat ini.

Dan tentu saja, peristiwa sebelum, selama dan setelah 1 Juni 2019 membentuk bagian penting dari pandangannya, pada malam ketika ia dan para pemainnya merebut trofi Liga Champions dengan mengalahkan Tottenham Hotspur di Madrid.

Dalam peringatan satu tahun gelar Liga Champions keenam The Reds, Klopp mengatakan kepada situs resmi klub: "Saya punya cukup banyak waktu selama lockdown, jadi saya menonton hampir semua pertandingan Liga Champions kami. Itu bagus.

"Saya melihat banyak hal yang dilakukan anak-anak, mulai dari wawancara hingga apa yang dilakukan para penggemar - jadi ada banyak hal yang harus diperhatikan selama lockdown. Dan saya melakukannya.

“Sekarang, saya akan mengatakan semua hal yang benar berdasarkan pengetahuan. Saya tahu persis apa yang dilakukan semua orang di seluruh dunia dan saya sangat menikmatinya.

“Kita semua bekerja dan berharap kita dapat memberikan hal yang serupa atau sama lagi di masa depan. Kami akan terus memperbaiki diri. Sekarang, ketika kita membicarakannya, saya benar-benar merasakan sesuatu yang istimewa. Itu besar, sangat besar, dan mudah-mudahan kita bisa melakukan hal serupa lagi."

Klopp senang melihat timnya menulis diri mereka sendiri dalam sejarah Liverpool, sebuah kenangan yang akan diteruskan kepada generasi mendatang, sesuatu yang sangat ia banggakan.

"Saya 100 persen yakin banyak orang masih bisa bercerita tentang final 2005, jelas," tambahnya.

“Saya senang kami menjadi bagian dari kisah-kisah ini sekarang. Tentang final ini (Liga Champions 2019), orang juga bisa berbicara untuk waktu yang sangat lama."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Jurgen Klopp

412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini