Klopp Puji Salah Setelah Liverpool Kalahkan Tottenham

Penulis: Depe Ptr
Selasa 08 Nov 2022, 17:14 WIB
Klopp Puji Salah Setelah Liverpool Kalahkan Tottenham

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp percaya Mohamed Salah akan dilihat kembali sebagai “salahsatu striker terbaik yang pernah ada,” tetapi menyoroti kualitas lain dalam kemenangan 2-1 Liverpool di markas Spurs.

Bintang Mesir mencetak dua gol untuk memastikan kemenangan penting saat bertandang ke Tottenham pada Minggu malam (06/11), menjadikan jumlah gol musim ini menjadi 14 gol dan rekor keseluruhannya untuk klub menjadi 170  gol dalam 274 pertandingan.

Pemain asal Mesir itu terpaut dua dari jumlah gol Kenny Dalglish untuk Liverpool, pemain legendaris Skotlandia yang saat ini duduk di urutan ketujuh dalam daftar pencetak gol sepanjang masa, setelah mencetak 172 gol dalam 515 pertandingan.

Dan dengan dua musim lagi di kontraknya di luar musim saat ini, dia bisa setidaknya masuk ke lima besar, di mana Klopp yakin dia adalah "salah satu yang terbaik" dalam sejarah.

Namun, dalam konferensi pers pasca-pertandingan, manajer asal Jerman memuji pemain nomor 11 sebagai "pemain tim sejati" yang menunjukkan "sikap luar biasa" dalam mempertahankan keunggulan Liverpool.

“Mo, bahkan di awal yang lambat untuk musim ini, terlibat dalam sebagian besar peluang di Eropa,” jelas Klopp.

“Bahwa kami tidak mengambilnya, atau dia tidak mengambilnya, itu bisa terjadi pada seorang striker. Ini adalah fase yang sepenuhnya normal.

“Tapi, bagaimana semua orang tahu, pada akhirnya, ketika Anda melihat kembali kariernya dalam empat, lima, enam tahun, semua orang akan mengingat salahsatu striker terbaik yang pernah Anda lihat, karena jumlahnya benar-benar gila.

“Tapi malam ini, yang paling membuat saya senang adalah dia mencetak dua gol kemudian dia bermain seperti pemain tim."

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-puji-salah-setelah-liverpool-kalahkan-tottenham
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini