Klopp Puji Peselancar Pemecah Rekor Dunia yang Membantu Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 25 Mei 2022, 22:02 WIB
Klopp Puji Peselancar Pemecah Rekor Dunia yang Membantu Liverpool

Sebastian Steudtner / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp memberikan pujian kepada peselancar ombak besar pemegang rekor dunia, Sebastian Steudtner dalam pesan video khusus, setelah pertemuan mereka selama kamp latihan pra-musim Liverpool.

Minggu ini, Steudtner secara resmi diakui telah berselancar di ombak tertinggi sejak catatan rekor dimulai, mencapai 26,21 m (86 kaki) pada Oktober 2020.

Meskipun butuh waktu hampir dua tahun untuk memecahkan rekor, pria asal Jerman itu diakui oleh World Surf League dan Guinness World Records pada hari Selasa (24/05).

Steudtner mencapai prestasi ini di Praia do Norte di Nazare, dan upacara pemberian juga diadakan di kota Portugis.

Pada tahun 2019, Steudtner mengadakan sesi latihan dengan skuat Liverpool selama kamp latihan pra-musim mereka di Evian, termasuk sejumlah latihan pernapasan bawah air untuk menguji dan meningkatkan kekuatan mental mereka.

"Dia menjelaskan cara mendinginkan pola pikir Anda, cara membawa diri Anda ke tempat lain, mungkin lebih bahagia, sehingga Anda bisa melakukannya lebih lama," jelas Klopp saat itu.

Steudtner jelas membuat kesan pada Klopp dan para pemainnya, dan manajer Liverpool telah memberikan pujian untuk rekor dunia sang peselancar dalam sebuah pesan video.

"Hai Sebastian! Sejak kami bertemu dan dengan kami, maksud saya LFC, kami berselancar di ombak tinggi, seperti yang Anda tahu," katanya.

"Tapi kami tidak akan pernah mencapai ketinggian ombak Anda, 26,21m benar-benar gila.

"Selamat dari lubuk hati saya. Saya tahu Anda adalah yang terhebat, sekarang seluruh dunia mengetahuinya, sungguh.

"Nikmati malamnya, nikmati penghargaannya dan Anda harus bangga, saya bangga. Jadi, selamat malam, semoga sukses dan sampai jumpa di ombak besar berikutnya.

"Sampai jumpa lagi, temanku. Anda tidak akan pernah berjalan sendirian, atau Anda tidak akan pernah berselancar sendirian, semoga!"

Artikel Tag: Sebastian Steudtner, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-puji-peselancar-pemecah-rekor-dunia-yang-membantu-liverpool
770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini