Klopp Memuji 'Pekerjaan Luar Biasa' James Milner Sebagai Bek Kanan

Penulis: Dwi Prima
Selasa 21 Sep 2021, 14:56 WIB
Klopp Memuji 'Pekerjaan Luar Biasa' James Milner Sebagai Bek Kanan

James Milner / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: James Milner sedang mengatur napasnya setelah sore yang panik ketika Jurgen Klopp tiba-tiba muncul dan memberinya tugas berat.

"Dia menyukai posisi itu, apa pun yang dia katakan!" Klopp mengatakan dengan senyum penuh arti.

Milner, dengan tangan di pinggul, berbalik dalam upaya untuk mendapatkan kata terakhir, tetapi sudah terlambat. Manajernya sudah pergi untuk melihat urusan lain, meninggalkan wakil kaptennya untuk sesaat terpaku.

Beberapa orang mungkin, akan mengharapkan Milner memainkan 90 menit permainan. Dia mungkin dapat memainkan peran apa pun pada waktu tertentu, tetapi tentu saja ada tugas yang lebih mudah daripada mencoba menghentikan Wilfried Zaha di sisi kanan.

Namun, itu juga merupakan hari ketika Klopp mendapat salah satu penampilan tanpa henti dari pemain seniornya, yang diminta untuk mengisi posisi bek kanan karena Trent Alexander-Arnold merasa tidak sehat.

Pemain berusia 35 tahun itu adalah salah satu dari enam perubahan pada tim yang telah mengalahkan AC Milan dan dia membantu menjaga timnya tidak kebobolan.

"Salam, Trent!" kata eks pemain Manchester City.

"Zaha adalah salah satu pemain tersulit untuk dihadapi di Liga Premier. Dia kuat, dia cepat, dia tidak terduga. Ada saat-saat ketika saya tidak setajam yang saya bisa. Tapi itulah mengapa saya di sini. Jika sesuatu diperlukan, cobalah dan lakukan apa yang Anda bisa."

Kenyataannya adalah sesuatu yang berbeda. Pentingnya dia di sekitar klub sangat besar dan dia telah menjadikan dirinya sebagai transfer gratis terbaik dalam sejarah Liverpool.

"Milly melakukan pekerjaan yang luar biasa," kata pelatih asal Jerman kemudian. "Saya cukup yakin dia menikmati itu."

Artikel Tag: James Milner, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-memuji-pekerjaan-luar-biasa-james-milner-sebagai-bek-kanan
939  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini