Klopp: Liverpool Selalu Siap Masuk Pasar Transfer

Penulis: Depe Ptr
Rabu 04 Des 2019, 22:56 WIB
Klopp: Liverpool Selalu Siap Masuk Pasar Transfer

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengatakan Liverpool "selalu siap" untuk masuk ke pasar transfer, tetapi mengakui bahwa jendela transfer Januari bisa "sulit" untuk dijelajahi.

The Reds meraih beberapa keuntungan selama bursa transfer musim dingin, dengan Virgil van Dijk diperoleh dari Southampton di tengah-tengah musim 2017-18.

Kesepakatan itu memecahkan rekor transfer klub sebesar 75 juta poundsterling, nilai yang diperlukan untuk mendaratkan bek Belanda.

Klopp cenderung lebih menyukai bisnis transfer musim panas, meskipun tenggat waktu yang berbeda di seluruh Eropa juga membuat kehidupan menjadi sulit.

Klopp mengakui bahwa ia tidak berharap akan sibuk selama beberapa minggu mendatang. Namun demikian, pelatih asal Jerman itu tidak mengesampingkan transfer apa pun dan tidak akan mengikuti pernyataan pelatih Manchester City Pep Guardiola menyangkut 'bala bantuan' Januari.

Bos The Blues mengatakan dia tidak akan menambah pemain ke skuatnya, dengan Klopp menanggapi komentar tersebut: "Saya di sini bukan untuk berbicara tentang jendela transfer Man City. Ini pertama kali saya mendengarnya. Apakah saya terkejut? Tidak. Itu tidak penting.

"Bagi kami itu selalu sama; kami tidak membicarakannya. Kami hampir selalu siap untuk mencoba dan melakukan sesuatu jika itu membantu kami, dan jika tidak, maka kami tidak akan melakukannya.

"Jendela transfer Januari mungkin lebih sulit daripada jendela transfer lainnya? Saya tidak tahu. Saya pikir jendela transfer musim panas benar-benar sulit karena perbedaan penutupan jendela transfer. Jendela transfer musim panas hanya menyakiti klub-klub Inggris, itu tidak membantu mereka."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-liverpool-selalu-siap-masuk-pasar-transfer
1396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini