Klopp Konfirmasi Liverpool Perpanjang Kontrak John Achterberg

Penulis: Depe Ptr
Jumat 03 Des 2021, 21:22 WIB
Klopp Konfirmasi Liverpool Perpanjang Kontrak John Achterberg

John Achterberg / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengkonfirmasi bahwa John Achterberg telah memperpanjang kontraknya di Liverpool hingga 2024 setelah memuji kedatangan legenda Brasil, Claudio Taffarel.

Jajaran penjaga gawang Liverpool telah menjadi fokus perhatian selama beberapa hari terakhir setelah pengumuman kedatangan Taffarel, sosok kiper yang legendaris.

Pria berusia 55 tahun itu akan melanjutkan perannya dengan tim nasional Brasil bersama pekerjaannya di Kirkby, satu tim dengan dua pelatih kiper lain.

Tidak biasa bagi klub untuk memiliki tiga pelatih kiper senior dan kedatangan Taffarel memang menimbulkan keraguan atas masa depan jangka panjang Achterberg, yang kini telah ditepis langsung oleh Klopp.

"Omong-omong, John Achterberg telah memperbarui kontraknya, hingga 2024. Dia adalah kepala departemen penjaga gawang," katanya kepada wartawan.

Ini adalah bagian dari langkah Liverpool untuk menciptakan sekolah penjaga gawang dan filosofi mereka sendiri, dan Klopp sangat senang memiliki Taffarel untuk membantu melakukan hal itu.

"Pria yang sangat baik! Cukup lama sudah, itu adalah idenya. Saya melihat semua kiper kami yang sangat berbakat tetapi saya melihat mereka sebagai satu tim," tambahnya.

"Kami benar-benar berpikir kami memiliki banyak pemain luar biasa di sana. Untuk bermain dari awal, tentu saja, dengan Ali kemudian Caoimhin (Kelleher), Marcelo (Pitaluga), Harvey (Davies), Vitezslav (Jaros) sangat brilian di Irlandia.

"Kami memiliki banyak pertandingan, kami berada di hotel dan jadi kami menginginkan solusi nyata untuk anak-anak ini, tidak hanya untuk anak-anak ini, kami ingin menciptakan filosofi penjaga gawang kami sendiri."

Artikel Tag: John Achterberg, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-konfirmasi-liverpool-perpanjang-kontrak-john-achterberg
1514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini