Klopp Konfirmasi Firmino Alami Cedera Hamstring yang Serius

Penulis: Dwi Prima
Jumat 05 Nov 2021, 21:50 WIB
Klopp Konfirmasi Firmino Alami Cedera Hamstring yang Serius

Roberto Firmino / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengkonfirmasi bahwa cedera hamstring Roberto Firmino adalah salah satu yang serius, yang akan menyebabkan ia absen untuk waktu yang tidak terbatas.

Pemain Brasil itu hanya berada di lapangan selama 32 menit melawan Atletico, sebelum meninggalkan lapangan karena cedera hamstring, bergabung dengan James Milner dan Naby Keita di ruang perawatan.

Firmino terlihat kesakitan saat dia keluar dari lapangan dan manajer Liverpool memberikan kabar terbaru tentang kebugarannya menjelang laga tandang Liverpool ke West Ham.

"Bobby bukan kabar baik dengan cedera hamstring serius, sangat disayangkan," kata Klopp di situs resmi klub.

"Kami tidak tahu persis berapa lama dia akan absen tetapi untuk sekarang, juga setelah jeda internasional secara langsung, dia akan absen. Kami harus bekerja untuk itu."

Ini adalah pukulan besar bagi Liverpool dan dengan pemain nomor 9 tidak dapat tampil pada akhir pekan ini, Klopp kemungkinan akan mengandalkan Diogo Jota untuk mengisi kekosongan bersama Mohamed Salah dan Sadio Mane. Takumi Minamino dan Divock Origi akan berusaha mengisi kekosongan untuk opsi jangka panjang.

Di lini tengah, Liverpool akan tetap tanpa Curtis Jones setelah insiden aneh di tempat latihan yang menyebabkan mata pemain berusia 20 tahun itu mengalami cedera, tetapi kembalinya Fabinho dan Thiago memudahkan daftar cedera yang terus bertambah.

"Curtis adalah cerita yang sama sekali berbeda (dibandingkan Firmino), dia sangat tidak beruntung dalam latihan, dia terkena jari yang menggores matanya," tambah eks pelatih BVB.

"Saya memiliki banyak cedera pada pemain dalam karier saya, itu tidak pernah terlibat. Dia dalam perjalanan kembali tetapi kita harus melihat berapa lama tepatnya."

Artikel Tag: Roberto Firmino, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-konfirmasi-firmino-alami-cedera-hamstring-yang-serius
413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini