Klopp Klaim Comeback Liverpool Jadi Momen Paling Bersejarah di Sepak Bola

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 11 Mei 2019, 04:23 WIB
Klopp Klaim Comeback Liverpool Jadi Momen Paling Bersejarah di Sepak Bola

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp yakin kemenangan dramatis Liverpool atas Barcelona adalah salah satu "momen terbaik dalam sejarah sepak bola", tetapi menegaskan bahwa fokusnya sekarang adalah pertandingan Liga Premier melawan Wolves.

Liverpool mencapai final Liga Champions kedua berturut-turut setelah mengalahkan juara La Liga 4-0 di Anfield, secara ajaib membalikkan defisit tiga gol dari pertandingan pertama di Nou Camp.

"Ini adalah tantangan selama seminggu karena Anda memiliki jutaan pesan dan tidak ada yang berbicara tentang akhir pekan ini," kata Klopp.

"Ini semua 'Luar biasa, bagaimana Anda bermain. Semua yang terbaik, sekarang kita akan melakukannya.' Kami bermain melawan Wolves dan kami tahu itu, kami fokus pada itu dan itu saja."

"Itu tidak membuat pencapaian Selasa malam lebih kecil. Itu luar biasa."

"Pastinya, itu adalah salah satu momen terbaik dalam sejarah sepak bola - tidak hanya momen Liverpool."

"Itu tidak ada hubungannya dengan akhir pekan ini selain dari itu, kita harus cukup percaya diri untuk pertandingan. Itu selalu menjadi bagian penting dari sepak bola."

"Tetapi Wolves ingin menunjukkan bahwa mereka bukan hanya tamu dan mereka adalah tim sepak bola yang sangat baik. Saya sangat menghormatinya sehingga kami harus siap."

Mohamed Salah (gegar otak) dan Roberto Firmino (otot) sama-sama absen dari laga leg kedua semifinal karena cedera, sementara Jordan Henderson dan Andy Robertson juga mendapat cedera di pertandingan tersebut.

Klopp mengesampingkan Firmino dari pertandingan akhir pekan ini melawan Wolves tetapi mengharapkan yang lain pulih pada waktunya untuk menghadapi tim Nuno Espirito Santo.

Dia berkata: "Empat kata yang terkenal di ruang ganti minggu ini adalah, 'Ini hanya rasa sakit'. Sangat penting bagi semua pemain untuk belajar."

"Hendo bilang 'Ini hanya rasa sakit', Robbo mengatakan 'Ini hanya rasa sakit'. Tapi itu rasa sakit yang nyata, wow! Robbo bisa mengatasi rasa sakitnya tetapi tubuhnya tidak bisa."

Artikel Tag: Liga Champions 2019, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-klaim-comeback-liverpool-jadi-momen-paling-bersejarah-di-sepak-bola
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini