Klopp Kecewa dengan Penurunan Produktivitas Gol Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 08 Mar 2021, 09:58 WIB
Klopp Kecewa dengan Penurunan Produktivitas Gol Liverpool

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyesalkan impotensi ofensif timnya dalam membuat gol menyusul kekalahan 1-0 mereka dari Fulham di Liga Premier pada hari Minggu (07/03).

Kekalahan itu, yang membuat harapan mereka untuk finis di empat besar tergantung pada keseimbangan, dan hasil dari tim-tim lain dengan tidak bisa lagi menggantungkan hasil pada diri sendiri.

Hasil itu juga merupakan kekalahan keenam berturut-turut di kandang di Liga Premier, sesuatu yang cukup mengherankan mengingat begitu angkernya Anfield dalam beberapa musim terakhir ini.

Belum pernah sebelumnya mereka kalah lebih dari empat pertandingan kompetisi papan atas Inggris berturut-turut.

Klopp, yang pertahanannya telah dihancurkan oleh cedera musim ini, tampaknya lebih mengkritiki lini depannya.

“Ada saat-saat kami bisa berdampak lebih pada permainan. Kami kebobolan sebelum jeda, ini adalah pukulan besar. Kami mencoba bereaksi dan para pemain menunjukkan itu. Pada akhirnya kami tidak mencetak gol dan itu masalah besar," kata pelatih berpaspor jerman kepada Sky Sports.

“Fulham akan menimbulkan masalah bagi kami, itu jelas. Mereka sedang dalam momen yang bagus, mereka adalah tim yang bagus. Kami semua setuju tim seperti ini harus tetap di Liga Premier.

Tentang komentar para pemain Fulham yang lebih menginginkan hasil yang lebih besar, ia menambahkan: "Pemenang selalu benar. Anak buah saya menginginkannya. Sangat mudah untuk menilai bahwa mereka telah memenangkannya, jadi lebih menginginkannya. Saya rasa bukan itu masalahnya.

“Saya tidak harus berdiri di sini dan berkata kita berjuang untuk ini atau itu.”

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, fulham

481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini