Klopp Garisbawahi Pentingnya Kontribusi Tim Pelatih

Penulis: Depe Ptr
Senin 15 Okt 2018, 20:37 WIB
Klopp Garisbawahi Pentingnya Kontribusi Tim Pelatih

Jurgen Klopp / Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp sekali lagi menggarisbawahi pentingnya kontribusi dari tim pelatih di belakangnya di Melwood untuk sukses di lapangan bersama Liverpool.

Klopp menjelaskan kepada JOE: “Saya pemain tim, 100 persen. Saya lebih suka sepak bola dibandingkan tenis karena saya ingin punya teman-teman di sekitar saya, saya ingin menjadi anggota sesuatu yang lebih besar."

“Saya pikir semua orang di Melwood saat ini memiliki perasaan yang sama ketika mereka datang untuk bekerja. Mereka semua sangat penting bagi kami. Sangat-sangat penting."

“Pada akhirnya, selalu ada satu orang yang membuat keputusan dan itu sangat sering saya, tetapi kami telah menciptakan situasi di mana saya dapat memiliki semua informasi terbaik dari orang-orang terbaik sebelum saya mencapainya."

Klopp percaya bahwa masukan kolektif dari mereka yang bekerja di belakang layar di tempat latihan The Reds memiliki pengaruh yang tak ternilai pada kinerja pemain saat mereka membantu dalam proses persiapan dan pemulihan di sekitar pertandingan.

“Saya akan mengatakan salah satu kekuatan terbesar saya adalah akal sehat untuk menjadi jujur, karena saya tidak terlalu pintar, tetapi saya memahami kehidupan dengan cara tertentu untuk menyadari bahwa saya tidak harus tahu segalanya."

"Ada orang-orang yang tahu lebih banyak di bagian-bagian tertentu sehingga kami membawa mereka masuk. Dan saya percaya diri, karena saya tahu bahwa saya tidak sempurna, jadi saya tidak berpikir bahwa orang lain harus berpikir saya sempurna."

“Saya membawa beberapa orang fantastis untuk kepentingan klub dan proyek, karena, seperti yang saya katakan ketika saya datang, saya tidak ingin mengubah hal-hal dengan cepat," tutup Klopp.

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Melwood

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-garisbawahi-pentingnya-kontribusi-tim-pelatih
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini