Klopp Diprediksi Cepat Atau Lambat Akan Dipecat Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Jumat 10 Feb 2023, 14:21 WIB
Klopp Diprediksi Cepat Atau Lambat Akan Dipecat Liverpool

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Richard Keys mengecam manajer Liverpool, Jurgen Klopp dan membuat prediksi tentang masa depan pelatih asal Jerman itu.

Masa-masa sulit di Liverpool Football Club telah membuat berbagai opini keluar dari tempat yang sama, yang sama sekali tidak penting. Manajer The Reds, Klopp, bukanlah sosok baru yang dikritik. Mantan pandit Sky Sports, Keys, mengatakan sang pelatih akan segera keluar dari klub.

Sangat sulit membayangkan siapa pun di luar Klopp yang memimpin di Liverpool setelah semua kesuksesan yang dia raih di klub.

Memenangkan setiap trofi yang ditawarkan, dari liga papan atas Inggris, Liga Champions UEFA, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Antarklub FIFA, hampir tidak ada yang tersisa untuk dibuktikan sang pelatih, dan tentu saja tidak kepada seseorang bernama Keys.

Namun, musim ini agak sulit bagi sang manajer karena klub tampaknya tidak mendapatkan dasar-dasarnya dengan benar sehingga berada di posisi kesepuluh di klasemen liga saat ini.

Inilah yang dikatakan Keys tentang situasi eks bos Dortmund di Anfield, dikutip dari The Mirror.

“Hanya ada satu pemenang ketika seorang pelatih berselisih dengan pers – dan itu bukan pelatihnya," katanya.

“Dugaan saya adalah dia akan pergi. Tidak sekarang – tetapi jika mereka tersingkir dari CL oleh Real Madrid, saya pikir dia akan pergi sebelum awal musim depan. Mereka jauh menurun. Bayangan dari apa yang mereka dulu dan tidak baik menyalahkan FSG. Penurunan ini adalah tanggung jawabnya.”

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-diprediksi-cepat-atau-lambat-akan-dipecat-liverpool
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini