Klopp Bicara Tentang Jadwal Kembali 6 Pemain Liverpool yang Cedera

Penulis: Dwi Prima
Jumat 05 Nov 2021, 21:59 WIB
Klopp Bicara Tentang Jadwal Kembali 6 Pemain Liverpool yang Cedera

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ada berita cedera campuran dari Jurgen Klopp pada hari Jumat (05/11), tetapi Liverpool tidak mengharapkan ada pemain yang kembali untuk laga tandang ke West Ham , inilah kabar terbaru dari enam pemain The Reds yang cedera.

Ada cobaan lain bagi Liverpool yang menodai kemenangan, setelah Roberto Firmino ditambahkan ke daftar cedera, dan sang penyerang sekarang menghadapi kemungkinan absen berminggu-minggu.

Dia bergabung dengan lima rekan satu timnya di ruang perawatan, tiga di antaranya tidak tersedia karena cedera otot.

Dan dengan pertandingan Liga Premier penting lainnya pada akhir pekan, Klopp memberi kabar terbaru tentang skuatnya, inilah yang dia katakan.

James Milner mengalami cedera dalam kemenangan di Man United dan Naby Keita melawan Brighton. Manajer asal Jerman berharap mereka kembali setelah jeda internasional November.

"Mereka tentu saja absen. Bagi mereka, saya memiliki harapan setelah jeda internasional, tetapi saya tidak tahu persisnya," kata Klopp.

Namun, itu jauh dari kabar baik bagi Firmino, dengan cedera hamstringnya yang "serius" yang membuatnya tidak bisa bermain selama lebih dari sebulan, setidaknya.

"Bobby bukan kabar baik dengan cedera hamstring serius, sangat disayangkan," tambahnya.

Sebuah insiden aneh juga membuat Jones absen, tetapi cedera ini hanya soal waktu, bagaimana matanya pulih.

"Curtis adalah cerita yang sama sekali berbeda, dia sangat tidak beruntung dalam latihan, dia terkena jari yang menggores matanya," tambah Klopp.

Gomez juga diperkirakan akan kembali bermain setelah tim berkumpul kembali setelah istirahat November, eks manajer BVB berkata: "Dan Joey, semoga setelah jeda internasional."

Sementara masih belum ada batas waktu untuk kembalinya Harvey Elliott dari cedera pergelangan kaki yang parah, proses penyembuhannya berjalan lancar.

"Dia hebat, Harvey hebat. Saya tidak tahu kapan tepatnya itu akan terjadi, tetapi kita sebenarnya tidak bisa menunggu. Kelihatannya (proses penyembuhannya) sangat bagus," katanya.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-bicara-tentang-jadwal-kembali-6-pemain-liverpool-yang-cedera
881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini