Klopp Bersedia Melatih Liverpool Asal Tidak Dibatasi

Penulis: Stefanus Toni
Selasa 06 Okt 2015, 10:50 WIB
Klopp Bersedia Melatih Liverpool Asal Tidak Dibatasi

Jurgen Klopp Minta Kekuasaan Penuh Di Liverpool

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga.com - Jurgen Klopp hanya bersedia menjadi manajer di Liverpool jika ia diberi kebebasan menentukan transfer, bukan dikendalikan oleh sebuah komite transfer seperti yang terjadi selama ini di klub Anfield itu.

Eks manajer Borussia Dortmund itu diketahui sudah mengatakan kepada Liverpool bahwa ia hanya akan datang ke Anfield sebagai pengganti Brendan Rodgers jika ia diberikan kekuasaan untuk menentukan semua jenis transfer di klub tersebut.

 

Sang pelatih kharismatik Jerman itu kini menjadi pilihan pertama Liverpool untuk menggantikan Rodgers usai pelatih Irlandia Utara itu dipecat secara kejam melalui sebuah panggilan di telepon oleh pemilik klub Amerika tersebut, menyusul derby Merseyside dengan Everton di Goodison Park Minggu malam WIB yang berakhir imbang.

 

Klopp dan Liverpool dilaporkan sudah menjalin kontak dan itu adalah keinginan klub untuk merekrutnya. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu tertarik untuk datang ke Liverpool, tapi telah mengatakan kepada klub bahwa, ia tidak akan tunduk kepada komite transfer Anfield yang terkenal telah mengawasi begitu banyak transfer buruk selama dua atau tiga tahun terakhir.


Klopp mengatakan kepada Liverpool bahwa ia senang untuk menerima saran dan rekomendasi soal pemain tetapi dia harus memiliki kata akhir.

 

Hak istimewa itu tidak dimiliki oleh Rodgers seperti yang dikatakannya kepada teman-temannya selama ia menjabat manajer klub tersebut.

 

Rekor transfer Liverpool di bawah FSG begitu buruknya, dengan puluhan milyar rupiah dihabiskan untuk pemain yang gagal memperlihatkan kelasnya.

 

Tampaknya Klopp telah mempelajari hal ini secara rinci dan telah mengatakan secara pribadi bahwa, ia tidak ingin reputasinya sendiri ternoda karena memperoleh pemain yang tidak dipilih sendiri olehnya.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-bersedia-melatih-liverpool-asal-tidak-dibatasi
1112  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini