Klopp Beri Update Tentang Cedera Roberto Firmino

Penulis: Dwi Prima
Selasa 16 Agu 2022, 19:52 WIB
Klopp Beri Update Tentang Cedera Roberto Firmino

Roberto Firmino / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengharapkan Roberto Firmino untuk kembali dalam latihan akhir pekan ini, kabar yang disambut baik setelah beberapa hari yang "sangat sulit" dengan cedera.

Daftar cedera The Reds adalah salah satu yang tidak ingin dilihat terlalu lama, nama-nama yang tampaknya terus bertambah.

Untuk kunjungan ke Crystal Palace ke Anfield, manajer asal Jerman harus membuat empat perubahan yang dipaksakan, Joel Matip, Jordan Henderson, Thiago dan Firmino semuanya tersingkir dari Starting XI.

Hanya kapten yang tampil dalam hasil imbang 1-1 di Anfield setelah masalah kebugaran yang membuatnya tidak bisa tampil selama 90 menit. Firmino absen sepenuhnya sebagai tindakan pencegahan.

Dengan Darwin Nunez mendapat kartu merah dan skorsing tiga pertandingan berikutnya dan Diogo Jota masih absen, ketersediaan Bobby sekarang menjadi yang terpenting bagi Liverpool.

Dan Klopp menawarkan pembaruan yang lebih positif tentang pemain No. 9 kepada Viaplay setelah memberi tahu media lain bahwa dia "mungkin siap" untuk laga tandang ke Old Trafford.

“Bobby tidak cukup fit pada akhirnya, tetapi akan baik-baik saja mungkin mulai Rabu,” kata pelatih Liverpool.

Diucapkan dengan optimisme yang dapat dipertahankan, semua mata sekarang akan tertuju pada latihan penyerang asal Brasil tanpa masalah di pekan ini, dan Klopp tidak ingin mengulangi peristiwa hari-hari yang baru saja berlalu.

“Kami mengalami minggu yang sangat sulit, begitu banyak hal kecil. Cedera di sini dan cedera di sana,” katanya.

Artikel Tag: Roberto Firmino, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-beri-update-tentang-cedera-roberto-firmino
971  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini