Klopp Beri Tanggapan Ketika Ditawari Peran James Bond

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 02 Okt 2021, 15:20 WIB
Klopp Beri Tanggapan Ketika Ditawari Peran James Bond

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp menegaskan dia akan membuat pemirsa mematikan tayangan jika dia berperan sebagai James Bond berikutnya, tetapi manajer klub Liga Premier memiliki calon pengganti Daniel Craig.

'No Time to Die', tema terbaru dalam dunia mata-mata yang dirilis pada tengah pekan ini setelah beberapa penundaan karena pandemi coronavirus.

Ini adalah perjalanan kelima dan terakhir Craig sebagai agen Dinas Rahasia Inggris, yang mengarah ke spekulasi tentang siapa yang mungkin menjadi orang berikutnya yang mengenakan tuksedo, minum Martini dan mengendarai Aston Martin.

Bos Liverpool, Klopp tentu tidak merasa siap untuk mengambil peran di MI6.

"Sebagai seorang anak kecil, saya ingin menjadi James Bond tapi itu sudah lama sekali. Sementara itu saya telah menyaksikan dia melakukan apa yang telah dia lakukan dan saya cukup beruntung untuk bertemu Daniel Craig pada dua kesempatan," katanya saat konferensi pers.

"Mari kita lihat siapa yang akan menjadi yang berikutnya, saya akan menonton film-film ini juga. Mereka menjalani seluruh hidup saya, saya mengikuti mereka semua dimulai dengan Sean Connery dan Roger Moore dan semua orang ini.

"Itu adalah cerita yang luar biasa. Terima kasih banyak telah mengucapkan kata-kata manis ini, tetapi saya akan menjadi James Bond yang sangat buruk karena ketika saya keluar dari air dengan celana pendek renang, saya pikir itu akan menjadi saat ketika seluruh dunia akan mematikan tayangan.

"Tapi tidak masalah, kita semua memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dalam hidup. Dia harus menyelamatkan dunia, saya harus membantu Liverpool dari waktu ke waktu.”

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, James Bond

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-beri-tanggapan-ketika-ditawari-peran-james-bond
776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini