Klopp Beri Pesan Khusus Kepada Michael Edwards

Penulis: Dwi Prima
Jumat 12 Nov 2021, 22:42 WIB
Klopp Beri Pesan Khusus Kepada Michael Edwards

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Direktur olahraga Liverpool Michael Edwards akan meninggalkan klub pada akhir musim dan Jurgen Klopp memberi pesan khusus kepadanya.

Edwards, yang telah menjadi tokoh kunci dalam program rekrutmen The Reds yang sukses dalam beberapa musim terakhir dan menjadi ahli transfer, mengakhiri 10 tahun hubungannya karena ia menginginkan tantangan baru.

Dan kantor berita PA melaporkan bahwa keputusan itu tidak melibatkan kepindahan ke Newcastle dengan pemilik baru dari Arab Saudi sedang mencari staf backroom berpengalaman.

Pemilik Liverpool, Fenway Sports Group berulang kali gagal membujuk Edwards untuk memperpanjang kontraknya dan oleh karena itu Julian Ward, yang dipromosikan menjadi asisten direktur olahraga lebih dari setahun yang lalu, sekarang akan mengambil alih peran tersebut di musim panas untuk memastikan transisi yang mulus.

“Saya selalu merencanakan untuk membatasi waktu saya di klub hingga maksimal 10 tahun. Saya senang bekerja di sini, tetapi saya sangat percaya pada perubahan,” tulis Edwards dalam surat terbuka.

“Saya pikir itu baik untuk individu dan, dalam lingkungan kerja, baik untuk pemilik juga.

“Selama waktu saya di sini, kami telah mengubah banyak hal (semoga menjadi lebih baik) tetapi seseorang yang baru membawa perspektif yang berbeda, ide-ide baru dan semoga dapat membangun (atau mengubah) pada hal-hal yang telah ditetapkan sebelumnya.”

Klopp menjadi orang yang paling diuntungkan dari keahlian sang direktur olahraga karena ia telah mendatangkan pemain-pemain seperti Mohamed Salah, Virgil van Dijk, Fabinho dan Alisson Becker yang menjadi tulang punggung tim yang telah memenangkan gelar Liga Champions dan Liga Premier.

"Saya tahu dia tidak akan segera pergi atau terburu-buru, jadi kami masih punya waktu untuk bekerja sama," kata Klopp kepada LiverpoolFC.com.

“Jika kita beruntung dan diberkati, seperti yang kita miliki sejauh ini, mungkin kita bisa menciptakan lebih banyak kenangan khusus untuk klub kita di sisa waktu ini.

“Dia telah hadir secara konstan selama periode saya di LFC dan kontribusinya terhadap kesuksesan kami jelas untuk dilihat semua orang."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Michael Edwards, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-beri-pesan-khusus-kepada-michael-edwards
373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini