Klopp Beri Penghormatan Terakhir untuk Legenda Sepak Bola, Pele

Penulis: Dwi Prima
Minggu 01 Jan 2023, 14:02 WIB
Klopp Beri Penghormatan Terakhir untuk Legenda Sepak Bola, Pele

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jürgen Klopp menyatakan rasa belasungkawa setelah meninggalnya legenda Brasil dan salah satu ikon dari sepak bola global yaitu Pele.

Ikon sepak bola dunia, yang memenangkan tiga Piala Dunia selama kariernya yang cemerlang dan dihormati, meninggal pada usia 82 tahun pada hari Kamis (29/12).

Berbicara menjelang pertandingan Liga Premier, antara Liverpool dengan Leicester City pada Jumat malam (30/12), Klopp memberikan penghormatannya sendiri kepada Pele yang punya pengaruh besar pada sepak bola dunia.

"Ayah saya selalu berkata, 'Apa pun yang terjadi di masa depan, Pele adalah yang terbaik, jangan lupakan itu.' Itu yang ada dalam pikiran saya, tetapi saya melihatnya bermain hanya sebagai seorang anak kecil yang belum begitu mengerti permainan,” kata bos The Reds itu kepada Sky Sports.

“Tapi saya bertemu dengannya sekali di Piala Dunia 2006, secara langsung. Saya memiliki jersey bertanda tangan yang dia berikan kepada saya untuk ulang tahun saya, yang merupakan kado yang sangat spesial. Jadi rasanya sangat sulit, jujur ​​saja.

"Izinkan saya mengatakannya seperti ini, saya percaya pada Tuhan dan tim mana pun yang dia bela saat itu, mereka mendapatkan pemain yang layak, jadi semuanya akan baik-baik saja, tapi tentu saja itu akan menjadi kerugian besar dan semoga dia beristirahat dengan tenang."

Anfield juga memberikan penghormatan terakhir di laga itu dengan bunga berwarna kuning yang dibawa Alisson dan diletakkan kiper asa Brasil itu di pinggir lapangan.

Artikel Tag: Pele, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-beri-penghormatan-terakhir-untuk-legenda-sepak-bola-pele
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini